#KelasTrinity Batch 2!

by -14 views
#kelastrinity-batch-2!

Setelah sukses diikuti oleh ratusan peserta pada kelas-kelas sebelumnya, saya kembali akan membuka kelas menulis batch 2 secara daring!

Pertama, kelas “Cara Mudah Menulis” ditujukan bagi pemula yang bingung punya banyak ide tapi merasa sulit menuangkannya ke dalam bentuk tulisan. Sangat bisa diterapkan untuk menulis caption medsos, cerita pendek, atau blog. Informasi mengenai materi yang diajarkan bisa dibaca di sini.

Kelas akan diadakan pada Jumat, 15 Oktober 2021, pukul 19.30-21.00 WIB, via Zoom. Biaya investasinya Rp 149.000,- dan dapat bonus voucher diskon pembelian buku saya di mizanstore.com dan aplikasi rakata.id yang akan dikirimkan ke email masing-masing. Di akhir kelas akan ada lomba menulis caption Instagram yang berhadiah buku dari penerbit Bentang Pustaka.

Kedua, kelas “Cara Mudah Menulis Perjalanan” yang ditujukan bagi Anda yang suka jalan-jalan dan ingin menuliskan pengalaman tersebut dengan menarik, bahkan menjual. Informasi materinya bisa dibaca di sini.

Kelas akan diadakan pada Jumat, 29 Oktober 2021, pukul 19.30-21.00 WIB, via Zoom. Biaya investasinya Rp 199.000,- dan juga bonus voucher diskon pembelian buku saya di mizanstore.com dan aplikasi rakata.id.

Di akhir kelas akan ada lomba menulis perjalanan di mana 3 pemenangnya akan dimuat di blog naked-traveler.com serta berhadiah buku dari penerbit Bentang Pustaka. Kalau mau baca tulisan 3 pemenang batch 1 bisa dibaca di sini.

Kabar gembira, bila Anda ingin mengikuti dua kelas di atas sekaligus maka akan biaya investasinya hanya Rp 299.000,- atau mendapat potongan sebesar Rp 49.000,- Lumayan banget kan?

Segera daftarkan diri Anda ke bit.ly/kelastrinityokt karena tempat terbatas.

Sampai jumpa di kelas!

TTD

Bu Guru Trinity

Leave your vote

#OfficialAccount Rss Feeds

Gravatar Image
Bukan penulis. Kami hanya sekumpulan baris-baris kode yang mengumpulkan berita terbaik yang berserakan. Kami sejenis bot yang baik hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *