Zlatan Ibrahimovic Bandingkan Manchester United Masa Kini dengan Eranya

by -4 views
zlatan-ibrahimovic-bandingkan-manchester-united-masa-kini-dengan-eranya

Berita Liga Premier: Zlatan Ibrahimovic meyakini bahwa tim Manchester United saat ini di bawah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer memang lebih baik dibanding tim saat dia bermain dulu yang dipimpin oleh Jose Mourinho.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Zlatan Ibrahimovic dan AC Milan tereliminasi dari Liga Europa setelah kalah 1-0 ditangan Setan Merah dalam laga leg kedua babak 16 besar pada Kamis (18/3) malam waktu setempat.

Ibra pernah bermain bersama United selama lebih dari 1 tahun, sampai cedera ACL menghentikan kariernya di Old Trafford. Selama di United, Ibra berhasil memenangkan trofi League Cup dan Liga Europa dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Dan meskipun Ibra mengakui bahwa tim ini lebih baik dari timnya dulu, dia juga menekankan bahwa hal itu tak berarti jika mereka tak memenangkan trofi.

Saat diminta untuk membandingkan tim United saat ini dengan tim saat dia masih bermain dulu, Ibra mengatakan pada DAZN, “Saya pikir itu lebih baik, terlihat lebih baik.

“Tapi itu tak ada artinya jika anda tak memenangkan apapun. Saya pikir mereka lebih bagus dari tim saya dulu, tapi saya memenangkan trofi, itulah perbedaan besarnya.”

Dalam wawancara terpisah dengan Sky Sport Italia, Zlatan mengatakan bahwa satu kesalahan telah membuat Milan kalah dari United.

“Ada kekecewaan besar, karena kami tampil dengan sangat bagus dalam dua leg, tapi kami melakukan satu kesalahan dan kebobolan satu gol.”

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho, Manchester United

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *