Yuk Nonton Cara Live Streaming Satwa Taman Safari Saat PPKM GoPlay

by -0 views
yuk-nonton-cara-live-streaming-satwa-taman-safari-saat-ppkm-goplay

Cara Live Streaming Satwa Taman Safari

Mencari hiburan yang mendidik dan berkualitas di zaman sekarang ini lebih mudah. Pasalnya, kini kita bisa mengatur apa yang bisa kita lihat. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan GoPlay, aplikasi menonton streaming. Untuk acaranya kita bisa mengenal kehidupan binatang di Taman Safari Indonesia. Yuk nonton cara live streaming satwa Taman Safari saat PPKM Goplay.

Taman Safari Indonesia, adalah kebun binatang yang memiliki berbagai cabang di Indonesia. Umumnya saat liburan Taman Safari Indonesia ini akan penuh dengan pengunjung. Namun semenjak pandemi dan juga upaya PPKM dari Pemerintah, Taman Safari Indonesia menutup sementara kebun binatangnya.

Namun kini kita tidak perlu khawatir karena dengan kecanggihan teknologi seperti aplikasi GoPlay, kita dapat menyaksikan berbagai hewan menakjubkan yang menjadi koleksi dari Taman Safari Indonesia. Tentu saja ini merupakan acara yang mendidik dan berkualitas, yuk nonton cara live streaming satwa Taman Safari saat PPKM Goplay. Jangan sampai terlewatkan.

Acara Nonton Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia ini akan tayang lima kali setiap harinya di GoPlay yakni pukul 09.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB, 13.00 WIB serta yang terakhir adalah pukul 15.00 WIB. Karena memiliki banyak jam tayang, kamu bisa menyesuaikan mana yang paling nyaman untuk kamu tonton. Apalagi ini merupakan acara Live Streaming, bukan rekaman.

Acara juga dijamin tidak akan monoton. Kamu juga memiliki kesempatan untuk bertanya dengan para penjaga kebun binatang, mengirimkan emoticon hati untuk menunjukkan kecintaan mu pada binatang hingga kita bisa mengirimkan hadiah juga kepada para binatang! yuk nonton cara live streaming satwa Taman Safari saat PPKM Goplay dan kasih mereka hadiah.

Hadiah ini memang akan kamu kirim dalam bentuk Virtual Gift, namun nantinya pihak GoPlay akan menukarkan Virtual Gift yang diterima menjadi makanan yang dapat dinikmati oleh para satwa di Taman Safari Indonesia. Acara ini juga takkan membosankan karena setiap harinya kita bisa mengunjungi kebun binatang yang berbeda mulai dari TSI Bogor, Jawa Timur dan juga Bali.

Lalu bagaimana cara menonton Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia saat PPKM ini? Caranya tentu saja dengan menggunakan aplikasi streaming terbaik yakni GoPlay. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah berikut.

Cara Menonton Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia via Aplikasi

  1. Langkah pertama, kamu harus mengunduh aplikasi GoPlay di PlayStore untuk perangkat Android dan di AppStore untuk perangkat iOS.
  2. Setelah aplikasi terinstall, selanjutnya kamu bisa melakukan pendaftaran untuk akun GoPlaymu
  3. Setelah kamu berhasil mendatarkan akun, kamu hanya perlu menunggu jam tayang dari acara Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia
  4. Selamat menyaksikan

Mudah bukan? Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa menonton tayangan Love Streaming Satwa Taman Safari Indonesia tanpa aplikasi. Cara ini bisa kamu gunakan apabila kamu ingin menonton acaranya di perangkat dengan layar yang lebih besar seperti laptop. Nah berikut langkah yang harus kamu ikuti.

Cara Menonton Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia tanpa Aplikasi

  1. Pertama, buka dan nyalakan perangkat yang akan kamu gunakan untuk menonton Live Streaming Satwa TSI
  2. Pastikan perangkatnya sudah terhubung dengan jaringan internet
  3. Buka browser yang ada dalam perangkatmu
  4. Kunjungi situs https://goplay.co.id.live sesuai dengan jadwal tayangannya
  5. Selamat menyaksikan acaranya

Bagaimana? Mudah bukan cara untuk menonton Live Streaming Satwa Taman Safari Indonesia? Selain mudah cara menontonnya, acaranya mendidik, untuk menyaksikan acara ini kamu juga tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias kamu menontonnya secara gratis. Asyik kan? Yuk nonton cara Live Streaming Satwa Taman Safari saat PPKM GoPlay!

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com”

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.