Yuk Ketahui 5 Manfaat Buah Peach Untuk Kulit Dan Tubuh

by -1 views
yuk-ketahui-5-manfaat-buah-peach-untuk-kulit-dan-tubuh

Yuk Ketahui 5 Manfaat Buah Peach Untuk Kulit Dan Tubuh – Pasti kamu tahu dong buah persik atau buah peach? Buah yang satu ini memang tidak cukup familiar dikonsumsi oleh masyarakat umum. Bahkan mungkin tidak banyak ya tahu bahwa buah peach sering di jadikan bahan utama produk kosmetik karena memilih banyak manfaat bagi kulit. Apa saja manfaat buah peach untuk kulit? Diantaranya mampu mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV dan masih banyak lagi manfaat buah peach untuk kulit yang lainnya. Penasaran kan? Simak informasinya berikut ini.

Baca Juga Yuk : Tenang, Ternyata Ini Lho Keuntungan Punya Kulit Wajah Berminyak

1. Mencegah Tanda Penuaan Dini

Tanda-tanda penuaan dini seperti hadirnya garis halus di wajah dan juga keriput tentu sangat mengganggu penampilan kamu kan? Kamu bisa mengatasi hal ini dengan buah peach atau buah persik. Buah peach mampu mencegah penuaan dini karena kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi. Kandungan anti-oksidan ini yang akan membantu regenerasi kulit secara optimal sehingga terlihat awet muda dan bebas dari penuaan dini.

2. Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Flek hitam memang sangat mengganggu penampilan. Penampilan akan menjadi terlihat lebih tua. Untuk mengatasinya kamu bisa mencoba buah peach. Kandungan dalam buah peach mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV matahari. Kandungan itu antara lain adalah vitamin C, vitamin K, beta karoten dan juga selium. Jika kulit kamu sering terpapar sinar matahari secara langsung maka akan mempercepat penuaan dini dan muncul flek-flek hitam di wajah.

Baca Juga Yuk : Rekomendasi Produk Wajah Bebas Jerawat

3. Melembutkan Kulit

Kulit kasar adalah kondisi yang paling sering dialami ketika kulit kekurangan cairan pada lapisan luarnya. Ada beberapa bagian tubuh yang paling rentan mengalami kulit kering dan kasar yaitu lengan, tangan dan area kaki. Masalah kesehatan kulit ini bisa terjadi pada siapa saja dengan tingkat yang berbeda-beda setiap orang. Bagi kamu yang sering berada di luar ruangan maka lebih rentan mengalami kulit kasar ini. Lantas apa solusi kulit kasar? Kamu bisa melembutkannya kembali dengan buah peach.

Kandungan mineral tinggi dalam buah peach mampu menjaga kelembaban kulit dan menjaganya agar selalu sehat. Ada pula kandungan vitamin A yang mampu meningkatkan kelembaban kulit kamu. Hal ini tentunya sangat berguna bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan karena kulit menjadi tetap sehat dan tidak kering.

4. Mencerahkan Kulit

Memiliki kulit yang cerah adalah impian setiap orang. Karena penampilan akan buruk ketika kulit terlihat kusam. Namun ternyata untuk mencerahkan kulit bukanlah hal yang mudah, bagi kamu yang ingin mencerahkan kulit secara alami kamu bisa menggunakan buah peach. Buah peach mampu mencarahkan kulit. Cocok banget buat kamu yang ingin memiliki kulit yang lembab dan cerah bersinar. Vitamin C dalam buah peach dapat membantu ekspoliasi atau pengangkatan sel-sel kulit mati yang menghambat regenerasi kulit.

5. Mengatasi Jerawat

Masalah kulit wajah yang paling umum dialami banyak orang adalah masalah wajah berjerawat. Jerawat terjadi karena timbunan kotoran yang menyumbat pori-pori dan bisa juga disebabkan karena perubahan hormon tubuh. Untuk mengatasi jerawat ada banyak cara, salah satunya dengan menggunakan buah peach. Yah manfaat buah peach untuk kulit salah satunya dapat menghilangkan jerawat dan komedo yang bersarang di wajah kamu sehingga wajah bersih.

Kandungan vitamin dan mineral dalam buah peach yang bermanfaat untuk tubuh bisa kamu dapatkan dalam rangkaian revitalizing peach dari klinik kecantikan Larissa. Produk ini di perkaya dengan ekstrak buah peach dan vitamin B3 yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit secara alami.

KLIK DIBAWAH INI UNTUK KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMU

Cara Menghilangkan Bruntusan

You May Also Like

Kontak Konsultasi Dokter Online Di Larissa

BeritaKontak Konsultasi Dokter Online Di Larissa

  • 5,3K views
  • 1 minute read

Buat kamu yang dirumah aja, tapi pengen banget konsultasi sama Dokter karena wajah udah bruntusan, jerawatan atau berminyak,…

Cara Jadi Member Larissa Aesthetic Center

BeritaCara Jadi Member Larissa Aesthetic Center

  • 2,6K views
  • 2 minute read

Banyak pertanyaan gimana cara jadi Member Larissa dan apa saja keuntungan menjadi Member Larissa? Nah untuk informasi lengkap…

BeritaManfaat Krim Siang Dan Krim Malam Yang Biasa Kamu Gunakan! Udah Pada Tahu Belum?

  • 2,0K views
  • 2 minute read

Menjaga kesehatan wajah sangat penting untuk dilakukan, merawatnya tidak cukup hanya dilakukan pada siang hari, malam hari pun…

Wow, Ternyata Ini Lho Manfaat Facial Organik

BeritaWow, Ternyata Ini Lho Manfaat Facial Organik

  • 1,5K views
  • 2 minute read

Tahu nggak sih, ternyata facial emang diperlukan banget bagi kulit lho. Kok bisa sih? Melalui tindakan facial, maka…

Larissa Simanjuntak Yogyakarta

BeritaLarissa Cabang Simanjuntak Jogja

  • 1,5K views
  • 1 minute read

Halo Dear, Sudah merencanakan perawatan di Larissa Pekan ini Kali ini kita intip salah satu cabang Larissa di…

BeritaBekas Jerawat Ganggu Penampilanmu? Atasi Dengan Treatment Penghilang Bekas Jerawat Ini Yuk!

  • 1,5K views
  • 3 minute read

Jerawat memang sesuatu yang paling harus dihindari muncul di wajah. Alasan pertama karena kehadirannya merusak penampilan dan alasan…

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *