in , , ,

Wow, Panggilan Group Line Kini Bisa Digunakan Hingga 500 Orang

Foto: Line

Teknologi.id – Line sepertinya turut memberikan kontribusinya pada perkembangan fitur panggilan dalam platform olah pesan. Pasalnya, aplikasi asal Jepang ini mengumumkan pembaruan untuk layanan panggilan grup yang dapat menampung 500 orang sekaligus.

Menurut Line, melalui pengingkatan partisipan hingga 500 orang ini dapat memungkinkan pengguna berkomunikasi secara luas dalam skala besar dan akan cukup berguna untuk dimanfaatkan ketika melakukan meeting online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

Baca Juga: Yeay, Crash Bandicoot Bakal Hadir di Smartphone

Nantinya, ketika menggunakan panggilan dengan 500 orang ini pengguna juga bisa melihat siapa saja yang bergabung. Untuk panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas.

Sedangkan untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together”.

Baca Juga: Buat Presentasimu Makin Seru dengan Banyak Fitur Baru di PowerPoint Live

Fitur ini disebut dapat memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini. Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan.

Fitur ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna melalui aplikasi Line versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop. Selamat mencoba ya!

(ay)

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
pangan-pertahanan

Pangan Pertahanan

trik-unlock-iphone-dengan-face-id-meskipun-menggunakan-masker

Trik Unlock iPhone dengan Face ID Meskipun Menggunakan Masker