(WHAT’S HOT) Dari Absennya XIN hingga Pengumuman Roster Jelang MPL Season 7

by -7 views
(what’s-hot)-dari-absennya-xin-hingga-pengumuman-roster-jelang-mpl-season-7

Berita terkini seputar esports pada pekan lalu diramaikan dengan para tim yang akan berlaga di MPL Season 7. Soalnya, beberapa dari mereka telah mengumumkan line up yang akan turun di musim ini.

Enggak hanya itu, berita tentang absennya XIN masih mampu menarik perhatian, mengingat dirinya berhasil membawa dua piala di dua musim lalu, yaitu MPL Season 5 dan 6. Ada juga Watt yang batal untuk mengambil libur di musim ini untuk kembali berjuang di panggung MPL bersama dengan Kido. 

KINCIR telah merangkumkan berita terkini seputar esports pada pekan kemarin. Yuk simak di bawah ini!

XIN Berikan Alasan Terkait Absennya di MPL Season 7

Sempat gagal cuti di MPL Season 6, XIN resmi enggak akan membela RRQ Hoshi di MPL Season 7 nanti. Soalnya, dia pun enggak terlihat di roster yang akan turun di musim depan. Lewat steaming-nya, sang pemain membeberkan alasannya untuk absen di musim ini.

Baca artikel selengkapnya di sini!

Pakai Cheat di FFIC, Pemain Top India Kena Banned

Free Fire India Championship 2021 Spring: Competitive Ruling On 8 February 2021, Player “AAYUSH” from old skool was…

Dikirim oleh Free Fire Esports India pada Selasa, 09 Februari 2021

Pada gelaran Free Fire India Championship 2021 Spring, salah satu pemain kawakan, yaitu AAYUSH di-banned dari turnamen karena terdeteksi curang. Sangat disayangkan hal ini terjadi padahal timnya jadi salah satu yang unggul di turnamen tersebut.

Baca artikelnya di sini!

Siap Kembali ke Langit, ONIC Umumkan Roster MPL Season 7

MPL Season 7 akan segera berlangsung pada 26 Februari mendatang. Salah satu tim yang akan berlaga, ONIC telah resmi mengumumkan roster yang akan tampil di musim ini. Setelah ditinggalkan oleh Psychoo dan Antimage, mereka pun menggandeng Kiboy dan Maipan dari skuad MDL.

Baca artikel selengkapnya di sini!

Tanpa XIN, RRQ Hoshi Siap Berjuang di MPL Season 7

Berhasil meraih back to back champions pada MPL Season 5 dan 6, kini RRQ Hoshi akan kembali berjuang di MPL Season 7. Tanpa pemain andalannya, yaitu XIN, mereka pun telah mengumumkan line up untuk musim ini.

Baca artikel selengkapnya di sini!

Watt dan Kido Kembali, Aerowolf Umumkan Roster MPL Season 7

Setelah ada kabar jika Watt berencana istirahat di musim ini, rencana itu pun enggak terbukti dengan hadirnya sang pemain di line up Aerowolf. Kido pun kembali turun setelah musim lalu absen. Nampaknya, musim ini keduanya akan kembali menggebrak panggung MPL. Mereka juga memperkenalkan pelatih pengganti Acil, yaitu SaintDeLucaz yang merupakan mantan pro player Dota 2.

Baca artikel selengkapnya di sini!

***

Bagaimana tanggapan kalian dengan deretan berita terkini seputar esports pada pekan lalu?  Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *