Wawako Solok Lantik 2 Kapus dan 5 Pejabat Administrator dan Pengawas | Ɍ™

by -6 views
wawako-solok-lantik-2-kapus-dan-5-pejabat-administrator-dan-pengawas-|-Ɍ

Kota Solok – Guna memperkuat struktural Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta penyegaran dan peningkatan karir pegawai, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra Lantik 2 orang sebagai Kepala Puskesmas (Kapus), dan 5 orang lainnya sebagai pejabat admintrator dan pengawas, di Aula BKPSDM, Kota Solok, Rabu (25/5).

Pejabat yang dilantik diantaranya, Dr. Sri Yulianti sebagai kepala UPTD Puskesmas Tanjung Paku, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat. Kemudian, dr. Yuldawati sebagai kepala UPTD Puskesmas KTK, sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah.

Sementara itu, pejabat administrator dan pengawas yang dilantik yakni, Ns Hartini selaku Kabid Kesehatan pada Dinkes. Emil Reza Razali sebagai Kabid pelayanan umber daya kesehatan di Dinkes Kota Solok.

Kemudian, Esinelya selaku kepala sub bagian program dan keuangan pada sekretariat dinas kesehatan. dr. Mindasari sebagai Kepala Laboratorium Kesehatan daerah. Selanjutnya, Kahirin Nikmah Harahap sebagai Kasi data dan informasi gender dan anak di Dinas Pemberdayaan masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra mengatakan, keberhasilan sebuah pemerintah daerah juga didukung dengan struktur organisasi yang kuat di lingkungan pemerintahan. OPD merupakan bujung tombak dalam menjalankan program pemerintah daerah.

“Sektor kesehatan merupakan prioritas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Seluruh stakeholder harus mampu memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh masyarakat Kota Solok,” ucap Wawako.

Terakhir Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menyebutkan bahwa Ini merupakan amanah yang berat, tapi kami yakin bapak dan ibu memiliki kemampuan. Mari bersama-sama tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangun organisasi yang kuat dalam mencapai tujuan dan fungsi OPD masing-masing. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.