Warner Bros. Enggak Minat Bikin Sekuel Justice League Versi Zack Snyder!

by -5 views
warner-bros.-enggak-minat-bikin-sekuel-justice-league-versi-zack-snyder!

Trailer kedua Justice League versi Snyder Cut atau yang memiliki nama resmi Zack Snyder’s Justice League akhirnya dirilis! Trailer tersebut menampilkan banyak hal yang sama sekali enggak muncul di Justice League (2017) versi bioskop. Menariknya lagi, kalian bisa melihat penampilan Darkseid serta Joker yang terlihat begitu mengerikan di trailer tersebut.

Sebelum sutradara Zack Snyder memutuskan mundur di tengah proses produksi Justice League pada 2017 lalu, dia sebenarnya telah berencana untuk menggarap Justice League menjadi film trilogi. Namun dengan kegagalan versi bioskopnya, Warner Bros. akhirnya membatalkan rencana pengembangan sekuel Justice League.

Dengan kehadiran Snyder Cut, banyak penggemar yang tentunya berharap jika rencana Snyder untuk membuat trilogi Justice League bakal dilanjutkan kembali. Namun lewat wawancaranya dengan kanal YouTube I Minutemen, Snyder tampaknya pesimis bahwa Justice League versinya bakal mendapatkan sekuel.

Snyder berkata, “Sejauh yang saya tahu, Warner Bros. enggak menunjukkan minat atau keinginan untuk melanjutkan film ini (Snyder Cut). Namun, saya enggak pernah menyangka bahwa keinginan untuk bisa menyelesaikan film ini (Snyder Cut) bakal terwujud. Saya telah melakukan yang terbaik untuk menampilkan gagasan tentang pembentukan Justice League karena itulah inti dari film ini.”

Buat kalian yang masih bingung, Snyder Cut merupakan tampilan sesungguhnya dari film Justice League jika Snyder enggak memutuskan mundur pada 2017 lalu. Posisi Snyder kemudian digantikan oleh Joss Whedon, sutradara yang juga menggarap dua film pertama Avengers. Di tangannya, Whedon memutuskan untuk merombak sebagian besar cerita Justice League dan melakukan proses syuting ulang yang sangat mepet dengan jadwal perilisan di bioskop.

Warner Bros. Enggak Minat Membuat Sekuel Justice League Versi Zack Snyder!
Warner Bros. Enggak Minat Membuat Sekuel Justice League Versi Zack Snyder! Via Istimewa.

Itulah sebabnya, banyak hal dari dua trailer Snyder Cut yang enggak kalian temukan di Justice League versi bioskop. Whedon hanya menggunakan sedikit footage yang telah digarap oleh Snyder dan sebagian besar adegan di versi bioskop merupakan hasil dari syuting ulang yang dilakukan oleh Whedon.

Menurut kalian, apakah Warner Bros. seharusnya tetap melanjutkan Justice League versi Snyder? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *