Wanita Ini Laporkan Suaminya ke Polisi Karena Kecanduan Seks Setelah Minum Kelapa Muda

by -6 views
wanita-ini-laporkan-suaminya-ke-polisi-karena-kecanduan-seks-setelah-minum-kelapa-muda

INDOZONE.ID – Seorang wanita berusia 43 tahun melaporkan suaminya ke polisi karena lelah melihat tingkah suaminya yang selalu menuntut seks, bahkan satu hari bisa sampai tujuh kali.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, membawa masalah itu ke petugas polisi di provinsi Chachoengsao Thailand, mengatakan suaminya yang berusia 64 tahun itu selalu menuntut seks setelah minum air kelapa muda.

Dikutip dari Daily Star, wanita itu mengatakan bahwa awalnya dia menikmati kejantanan suaminya, setelah lama tidak berhubungan seks. Namun air kelapa muda telah membangkitkan libidonya yang membuatnya ketagihan bercinta.

Karena gairah seks yang tinggi bahkan dua kali sehari tidak cukup baginya, hal ini membuat wanita itu kelelahan.

Dia mengklaim bahwa perilaku seksual pasangan dimulai ketika dia menemukan bahwa minum air kelapa segar dapat membantu meningkatkan libidonya.

“Menyelesaikan dua putaran tidak cukup baginya. Jika dia masih belum puas, dia ingin pergi lagi tiga atau empat kali lagi setelahnya,” kata wanita itu.

“Bahkan setelah melakukannya beberapa kali dalam sehari, dia juga akan meminta saya untuk melakukannya lagi sebelum waktu tidur.”

Kisah wanita ini pun jadi viral di Thailand, bahkan tempat jual kelapa muda di Thailand kini dibanjiri oleh permintaan dari penduduk setempat yang percaya bahwa air kelapa merupakan viagra alami.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *