Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Bersilaturrahmi dengan Zeki Oktariza Karini | Ɍ™

by -2 views
wakil-ketua-dprd-payakumbuh-bersilaturrahmi-dengan-zeki-oktariza-karini-|-Ɍ

Payakumbuh — Dalam waktu sehari sosok muda Zeki Oktariza Karini yang namanya saat ini mengapung di hadapan publik bakal menjadi salah seorang kandidat pada Pilkada 2024 mendatang, mendapat kunjungan 2 tokoh politik. Dimana usai mendapat kunjungan dari YB. Parmato Alam salah seorang politisi andal dari Partai Golkar di kawasan Koto Nan Ampek pada Minggu siang 15 Mei 2022, malam harinya ia juga mendapat kunjungan silaturrahmi dari Armen Faindal Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Dalam pertemuan antara Zeki Oktariza Karini yang akrab disapa Pak Zeki ini bersama Armen Faindal tentu saja pertemuan yang pertama kali di antara mereka. Meskipun demikian suasana tampak hangat dalam perbincangan santai namun penuh keakraban.

Menurut Armen Faindal bahwa pertemuan ini merupakan sebuah ikatan silaturrahmi yang kedepannya tetap terjalin.

“Pertama mengucapkan terimakasih kepada Pak Zeki selaku tuan rumah yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi. Dengan silaturrahmi ini kita dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeki oleh Allah Swt,” ucap Armen Faindal.

Dalam pertemuan tersebut Armen Faindal juga mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban wakil rakyat menyambangi warganya.

“Tentu selaku wakil rakyat sudah memiliki kewajiban menyambangi warganya. Bagaimanapun wakil rakyat itu harus lembut dengan rakyat dan tegas kepada hal hal yang tak wajar. Jadi kalau ada sosok muda yang memiliki pemikiran maju tentu harus kita sokong itu untuk sebuah pembangunan, yang lebih baik kedepannya,” imbuh Armen.

Sedangkan Zeki Oktariza Karini dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal di RM Pancoran sebuah penghargaan yang luar biasa yang diberikan kepadanya.

“Tentu kedatangan Bapak Armen Faindal malam ini di tempat kami merupakan kunjungan atau sebuah penghargaan yang luar biasa. Apalagi kita tau bahwa beliau saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Payakumbuh. Jarang sekali ditemui seperti sosok beliau yang selain ramah juga sederhana,” ungkap Zeki.

Selain itu Zeki menambahkan bahwa sosok Armen Faindal yang datang untuk bersilaturrahmi dengan sosok yang sangat bersahaja.

“Kedatangan Bapak Armen Faindal dengan sosok yang bersahaja membuat kami selaku tuan rumah merasa mendapat kehormatan. Kedepannya hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga dengan baik,” tutup Zeki.

(Bbz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.