Wajib Bayar Ganti Rugi, Berapa Jumlah Kekayaan Amber Heard?

by -4 views
wajib-bayar-ganti-rugi,-berapa-jumlah-kekayaan-amber-heard?

Baru-baru ini, pengadilan akhirnya menyatakan bahwa Johnny Depp menang dalam kasus pencemaran nama baik saat melawan Amber Heard. Pengadilan kemudian memerintahkan bintang film Aquaman itu untuk membayar ganti rugi sebesar 15 juta dolar AS kepada mantan suaminya itu. Sontak saja, keputusan ini membuat banyak pihak penasaran, khususnya soal kekayaan Amber Heard.

Sebelumnya, Johnny Depp meminta Amber Heard untuk membayar ganti rugi sebesar 50 juta dolar AS lho Parents. Tetapi pengadilan akhirnya memutuskan angka yang lebih kecil dibandingkan tuntutan Depp tersebut.

Tidak sedikit orang yang bertanya-tanya apakah kekayaan yang dimiliki oleh Amber Heard mampu membayar ganti rugi yang nilainya tidak sedikit tersebut. Mengingat, dia adalah artis yang kariernya masih sebentar di Hollywood.

Bahkan sebagian besar orang mengatakan bahwa Amber mungkin tidak akan mampu membayar uang ganti rugi tersebut. Hal itu dikarenakan dia harus memiliki jutaan dolar bahkan lebih.

Beberapa laporan menyebutkan kekayaan bersih yang dimiliki oleh aktris berusia 36 tahun itu berada di kisaran 8 juta dolar AS atau sekitar Rp 116 miliar. Namun ada juga sebuah laporan yang menyebutkan kekayaannya hanya 2,5 juta dolar AS atau setara Rp 36 miliar lebih.

Artikel Terkait: Jhonny Depp Menang Gugatan, Amber Heard:”Saya Amat Sedih dan Kecewa”

Berapa Kekayaan Amber Heard yang Sebenarnya?

Amber Heard telah menjadi bintang Hollywood sejak tahun 2003. Dia telah terlibat dalam banyak serial televisi dan film, baik itu peran pendukung maupun peran utama. Amber pertama kali mendapatkan peran utama di film All The Boys Love Mandy Lane (2006). 

Pada tahun 2008, namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat. Tak heran jika akhirnya dia terpilih untuk memerankan film-film seperti Pineapple Express Never Back Down, dan lain sebagainya. Dan 14 tahun kemudian, dia dikabarkan memiliki kekayaan bersih sebanyak 8 juta dolar AS atau setara Rp 116 miliar.

Dalam kurun waktu 2013 hingga 2019, Amber Heard diketahui telah menghasilkan 10 juta dolar AS. Dia mengungkapkan dalam kesaksiannya di pengadilan tentang kesepakatan empat film dengan Warner Brothers. 

Aktris kelahiran 1986 itu dibayar sebesar 450 ribu dolar AS untuk film pertamanya, kemudian 1 juta dolar AS untuk Aquaman dan 2 juta dolar AS untuk sekuelnya. Jika ditotal itu sekitar 3,45 juta dolar AS. Selain itu, dia dibayar 1,65 juta dolar untuk The Stand (2020).

Tidak hanya itu saja, Amber Heard dikabarkan akan menerima bonus tambahan, apabila film yang dibintanginya berhasil menjadi box office nantinya. 

Dia juga tampil dalam film DC lho Parents, yakni Justice League. Meskipun begitu, bayaran yang diterima Heard tidak diketahui jumlahnya. 

Sehingga banyak orang yang mengatakan kalau jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Amber tidak sebanding dengan mantan suaminya itu. Hal tersebut wajar saja karena kariernya di dunia hiburan pun terbilang masih baru.

Mengutip dari berbagai sumber, pemeran Captain Jack di film Pirates of The Caribbean itu diketahui memiliki kekayaan mencapai 150 juta dolar AS dengan berbagai aset dan properti yang ada di seluruh dunia.

Artikel Terkait: 7 Fakta Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp yang Berani Cecar Amber Heard

Kekayaan Amber Heard Berupa Properti

Aktris Aquaman ini lebih menyukai kehidupan yang sederhana sejak dia berpisah dari Johnny Depp. Dalam kesaksiannya di pengadilan, Amber Heard mengungkapkan bahwa dia tinggal di sebuah kota bernama Yucca Valley. 

Rumah gurun Mojave miliknya dibeli seharga 795 ribu dolar AS pada tahun 2019. Namun sayangnya, tidak ada detail lain mengenai properti lain Amber Heard yang terungkap.

Kekayaan Amber Heard Berupa Kendaraan

Pada tahun 2016, Amber Heard mengungkapkan bahwa dia memiliki koleksi mobil berupa Mustang tahun 1968 dan Mercedes tipe 250SL tahun 1967. Berdasarkan laporan, dia juga memiliki Range Rover Sport, Tesla Model S, dan Dodge Journey.

Artikel Terkait: Kasus Johnny Depp Lawan Amber Heard, 5 Selebriti Hollywood Ini Dukung Sang Aktor

Pembagian Harta Saat Bercerai dengan Johnny Depp

Seperti yang diketahui oleh kebanyakan orang, Johnny Depp telah membayar sejumlah 7 juta dolar AS kepada Amber, setelah perceraian mereka selesai. Aktris itu berjanji untuk membagi uang itu secara merata di antara dua badan amal, yakni Rumah Sakit Anak Los Angeles dan American Civil Liberties Union.

Dia bahkan berjanji untuk tidak menyimpan apa pun untuk dirinya sendiri. Namun baru-baru ini terungkap bahwa dia belum sepenuhnya memenuhi janjinya untuk menyumbangkan uang tersebut. Sehingga beredar spekulasi yang mempertanyakan ke mana uang itu pergi.

Sementara, Amber Heard mengklaim bahwa dia menghabiskannya untuk membayar pengacara karena ayah Lily Rose Depp itu terus menuntutnya.

Sehingga secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa Amber memiliki kekayaan bersih sekitar 8 juta dolar AS, dengan mempertimbangkan semua pengeluaran dan investasinya selama bertahun-tahun.

Sekarang aktris tersebut telah diminta untuk membayar sejumlah 15 juta dolar AS kepada Johnny Depp. Dengan kekayaan yang ia miliki, jelas bahwa Amber tidak bisa membayar uang ganti rugi sebagaimana telah ditetapkan oleh pengadilan. Meskipun begitu, mari kita lihat apakah kekayaan Amber Heard bisa membayar Johnny Depp.

***

Profil Amber Heard, Mantan Istri Johny Depp yang Selingkuh dengan Elon Musk

Kisah Cinta Elon Musk, Kini Hubungannya dengan Amber Heard Tengah Menjadi Sorotan

Amber Heard Punya 2 Gangguan Kepribadian, Jadi Pemicu Sering Emosi

Jumlah Kekayaan Amber Heard, Cukup untuk Membayar Johnny Depp?
https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/02/094527420/jumlah-kekayaan-amber-heard-cukup-untuk-membayar-johnny-depp?page=all.
Disebut Tak Sebanding dengan Johnny Depp, Berapa Kekayaan Amber Heard?
https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/28/192455866/disebut-tak-sebanding-dengan-johnny-depp-berapa-kekayaan-amber-heard?page=all.
Amber Heard Has A Net Worth Of $8 Million – Despite $795,000 House & $2 Million Salary, Aquaman Star May Have To File For Bankruptcy Over Johnny Depp’s $15 Million Damages
https://www.koimoi.com/hollywood-news/amber-heard-has-a-net-worth-of-8-million-despite-795000-house-2-million-salary-aquaman-star-may-have-to-file-for-bankruptcy-over-johnny-depps-15-million-damages/

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.