Wagub DKI Targetkan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua Sasar 10 Ribu Pedagang Pasar

by -11 views
wagub-dki-targetkan-vaksinasi-covid-19-tahap-dua-sasar-10-ribu-pedagang-pasar

INDOZONE.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menargetkan bahwa pihaknya bisa melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua nanti kepada kurang lebih 10 ribu pedagang pasar yang ada di Ibukota.

“Untuk pedagang pasar, dari 153 pasar, DKI sudah menyiapkan data kurang lebih 10.000 iya kan,” ucap Riza kepada awak media, Selasa (16/2/2021).

Kendati demikian, Ketua DPD Jakarta Gerindra ini mengimbau kelada masyarakat untuk bersabar terkait soal vaksinasi tahap kedua. Ia meyakini semua warga akan mendapatkan vaksin pada waktu yang ditentukan.

“Yang penting semua masyarakat sabar, nanti pada waktunya akan mendapat kesempatan yang sama, tidak kurang semua warga Jakarta semuanya akan mendapatkan yang memenuhi ketentuan dan syarat yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Riza pun menyebutkan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI telah menyiapkan vaksinator di fasilitas kesehatan untuk melakukan vaksinasi tahap kedua mendatang.

“Kami menunggu saja sesuai dengan aturan dan ketentuannya, tahapan demi tahapan, kemudian juga pendataannya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI sebelumnya memperkirakan bahwa vaksinasi tahap dua akan dimulai pada akhir Februari ini. Targetnya kali ini adalah warga yang bekerja di sektor layanan publik.


Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *