Viral Kisah Suami Perbesar Senjatanya Berakhir di Meja Operasi

by -5 views
viral-kisah-suami-perbesar-senjatanya-berakhir-di-meja-operasi

Viral Kisah Suami Perbesar Senjatanya Berakhir di Meja Operasi

Kisah suami memperbesar Mr.P dengan minyak urang aring berakhir di meja operasi beredar di media sosial.

Kisah itu dibagikan oleh seorang tenaga kesehatan (nakes) Ners Epan Y.B di akun TikToknya @yowano_brother. Ia pun memulai kisah itu dengan pesan “Belajarlah dari kisah ini,” tulisnya di dalam unggahan videonya, Sabtu (28/8).

Dalam unggahan video tersebut menampilkan video pemilik akun dengan pakaian operasi kemudian dituliskan kisah tragis yang menimpa pasien yang memperbesar Mr.P-nya.

Pasien pria ini berusia 27 tahun. Ia sudah menikah. Kisah ini berawal dari godaan lingkungan teman-temannya dengan iming-iming kepuasan memiliki Mr.P di atas rata-rata.

Singkat cerita si pasien tergoda dengan rayuan temannya untuk menyuntikkan cairan urang aring ke Mr.P-nya agar size-nya menjadi lebih besar.

“Pengakuannya jadi 2x lipat lebih besar dari sebelumnya,” jelas nakes dikutip VIVA, Senin (6/9).

Beberapa bulan kemudian, bukan kenikmatan yang didapat oleh pasien tapi berakhir di meja operasi karena terjadi infeksi di Mr.P-nya.

Hal itu terjadi karena cairan minyak rambut urang aring adalah cairan yang tidak bisa diserap tubuh. Ditambah yang menyuntikkan bukan orang yang kompeten di bidangnya, maka terjadi infeksi.

Di meja operasi, Mr.P tidak diamputasi tapi dibersihkan cairan infeksinya. Kini pasien tersebut sudah sembuh dan bertobat tidak akan mengulangi lagi.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *