Usai Cetak Hattrick, Pierre-Emerick Aubameyang Pamer Tato Sangar di Paha

by -8 views
usai-cetak-hattrick,-pierre-emerick-aubameyang-pamer-tato-sangar-di-paha

Striker sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, resmi memperpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM – Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan bangga memamerkan tato sangar di pahanya usai berhasil mencetak hattrick dalam laga kontra Leeds United.

Bertanding di Stadion Emirates, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-2 atas Leeds United, Minggu (14/02/21). Pierre-Emerick Aubameyang mengambil bola di sayap kiri sebelum menggiring bola ke arah gawang.

Setelah memasuki area penalti, Aubameyang melakukan beberapa langkah sebelum melakukan tendangan dengan kaki kanannya yang berbuah gol di menit ke-12.

Pemain Arsenal itu langsung dikerumuni rekan setimnya saat merayakan golnya. Tak lama kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang memperlihatkan tato sangar yang terpampang di paha kanannya.

Aubameyang merajah tubuhnya di Spanyol tahun 2020 lalu untuk membuat tato bergambar Dragon Ball Z tersebut. Saat itu Arsenal berhasil mengangkat trofi juara Piala FA setelah mengalahkan Manchester United.

Dilansir dari The Sun, seniman dari tato tersebut bernama Alejandro Nicolas Bernal. Ia sukses merajah tubuh Pierre-Emerick Aubameyang dengan gambar karakter Goku dan Gohan sebagai penghormatan untuk acara anime Jepang.

Setelah mencetak gol di menit ke-12, Aubameyang menambah dua gol lagi yang mengantarkan Arsenal menang atas Leeds United. Selanjutnya, tim berjuluk The Gunners itu akan tampil di babak 32 besar Liga Europa melawan Benfica, Jumat (19/02/21).

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *