Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru, Khusus Pengguna Apple

by -2 views
twitter-sedang-uji-coba-fitur-baru,-khusus-pengguna-apple

Twitter Sedang Uji Coba Fitur Baru, Khusus Pengguna Apple

Facebook JPNN.com Twitter JPNN.com Pinterest JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Ilustrasi twitter di Smartphone. Foto: AFP

jpnn.com – Twitter sedang menguji sebuah fitur pengingat tentang produk-produk edisi terbatas yang ditawarkan kepada para penggunanya.

Pengingat itu untuk poduk- produk penggunaan individu.

Pengujian akan dilakukan bersama beberapa brand, seperti Dior, Home Depot, dan Fossil.

Beberapa jenama fesyen, desainer produk mewah, hingga kreator lainnya dalam beberapa tahun terakhir membuat tren rilisan edisi khusus.

Fitur baru dari Twitter dimaksudkan untuk memainkan reputasi platform sebagai tempat untuk informasi dan berita real-time.

“Ini secara langsung terinspirasi oleh percakapan yang semarak tentang peluncuran produk di layanan kami – dari konsol game dan tas tangan baru hingga sneaker edisi terbatas,” kata staf manajer produk di Twitter Justin Hoang dalam pernyataannya.

Misalnya, ketika merek mentwit peluncuran produk yang akan datang, pengguna nantinya bisa memilih opsi “Ingatkan saya”, pada twit tersebut.

Pengguna atau calon pembeli akan bisa menerima pemberitahuan aplikasi 15 menit sebelum barang mulai dijual atau ketika penjualan kembali berlangsung setelah sempat ditutup.

Twitter sedang menguji sebuah fitur pengingat tentang produk-produk edisi terbatas yang ditawarkan kepada para penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published.