26.5 C
Jakarta
Sunday, May 22, 2022

Inilah Tutorial Shalat Bagi Orang yang Sakit | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com–  Shalat merupakan ibadah paling...

Hukum Bersentuhan dengan Bukan Mahram Saat Thawaf | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com– Termasuk dari syarat thawaf...

Turnamen Futsal se-Bukittinggi Dijadwalkan Habis Lebaran di Koto Selayan | Ɍ™

BeritaTurnamen Futsal se-Bukittinggi Dijadwalkan Habis Lebaran di Koto Selayan | Ɍ™

Bukittinggi — Memanfaatkan lahan milik seorang tokoh masyarakat, generasi muda kelurahan Koto Selatan, kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Bukittinggi, sebagai tempat bermain futsal.

Di tanah milik kaum Mayjen TNI (Purn) Fuad Bawasa, mantan Kapuspen TNI, yang lokasinya berada di depan kantor Lurah Koto Selayan, sudah cukup lama berfungsi sebagai sarana latihan olahraga khususnya futsal.

“Memang, melalui pengelolaan Karang Taruna kelurahan ini, generasi muda sudah cukup lama berlatih futsal secara inten,” aku Lurah Ferizal, SH, Dt. Palimo kepada reportaseinvestigasi beberapa hari lalu di kantornya.

Setelah merasa memiliki kesiapan, baik pemain maupun sarana serta dukungan tokoh masyarakat, Karang Taruna sudah menjadualkan menyelenggarakan turnamen Futsal se kota Bukittinggi.

Tentunya dengan potensi dan kondisi yang sudah ada, pihak kelurahan sendiri,tambah Dt. Palimo, sangat mendukung kegiatan yang direncanakan Karang Taruna sehabis lebaran mendatang.

Selain sangat positif untuk menyalurkan bakat generasi muda Koto Selayan, lurah juga berharap.bisa memberikan suntikan semangat untuk berolahraga di Bukittinggi, khususnya untuk cabang futsal. (Pon)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles