Tunggu, Game Bridge In Gain Bertema Metaverse Segera Dirilis

by -6 views
tunggu,-game-bridge-in-gain-bertema-metaverse-segera-dirilis

Tunggu, Game Bridge In Gain Bertema Metaverse Segera Dirilis

Facebook JPNN.com Twitter JPNN.com Pinterest JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

CEO Benua Integrasi Global Alexander Zulkarnain menggelar soft launching video game Bridge In Gain bertema metaverse, Senin (23/5). Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA – PT Benua Integrasi Global menggelar soft launching video game Bridge In Gain bertema metaverse, Senin (23/5).

Game tersebut menerapkan konsep, di mana setiap elemen merupakan aset yang memiliki nilai ekonomi.

“Bridge In Gain merupakan sebuah dunia video game yang berbasis teknologi atau bertema metaverse, yang mana setiap elemen merupakan aset yang memiliki nilai ekonomi berupa NFT di dalam smart chains binance (BEP-20),” kata CEO Benua Integrasi Global Alexander Zulkarnain di Hotel Sari Pasific, Jakarta Pusat, Senin (23/5).

Meski demikian, Bridge In Gain resmi dirilis pada Juli 2022. Namun, seluruh infrastruktur dan aplikasinya sudah bisa dicoba saat ini.

Dia mengatakan permainan disajikan dengan tampilan futuristik utopia maupun distopia alias open world dengan menghadirkan beragam genre permainan.

Beragam genre permainan yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan di antaranya Sci-fi, MMORPG, FPS, hingga Hunting Adventure yang dapat diakses melalui portal yang menjadi salah satu fitur di dalam Bridge In Gain.

Alexander melanjutkan Bridge In Gain juga menawarkan fitur yang dapat mengakomodasi para pelaku usaha dari berbagai bidang baik BUMN maupun swasta.

Khususnya pelaku UMKM di Indonesia maupun seluruh dunia.

Bridge In Gain dikirim sebagai dunia video game yang berbasis teknologi atau metaverse dengan memuat aset ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.