Tragis, Kecelakaan Maut di Kp. Baru Padusunan Akibatkan Mahasiswi Ini Tewas di Tempat | Ɍ™

by -5 views
tragis,-kecelakaan-maut-di-kp.-baru-padusunan-akibatkan-mahasiswi-ini-tewas-di-tempat-|-Ɍ

Pariaman — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor merk Honda Beat nopol BA 3408 WZ dengan mobil truk merk Hino nopol BA 8031 SU yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yang bertempat di jalan umum Anas Malik Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, pada Senin (30/5) sekira pukul 20:15 WIB.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Anggi Prasetiyo melalui Kanit Laka Lantas Pariaman Ipda Afrizal Sahar mengatakan, kronologis kejadian itu berawal saat sepeda motor merk Honda Beat Nopol BA 3408 WZ yang dikemudikan oleh Reza Alkasyah (20) melaju dari arah Jati hendak menuju arah Simpang Apar dengan kecepatan sedang menggunakan jalur kiri dan lajur kiri jalan.

Kemudian sesampainya di tempat kejadian tepatnya di jalan umum Anas Malik Kampung Baru Padusunan Kota Pariaman. Namun naas sepeda motor tersebut menabrak mobil truk merk Hino Nopol BA 8031 SU yang dikemudikan oleh Jalaludin (34) yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri, jika dilihat dari arah yang sama.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut pengemudi dan sepeda motor tersangkut ke bawah bak mobil truk dan korban tersebut meninggal dunia.

Diketahui identitas pengemudi sepeda motor tersebut atas nama Reza Alkasyah (20) seorang mahasiswa yang merupakan warga Sialangan Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Padang Pariaman, setelah kejadian kecelakaan itu korban mengalami luka robek bagian kepala dan luka bagian kaki kanan serta meninggal dunia, kemudian jenazah korban dievakuasi dibawa ke RSUD Pariaman.

Kanit Ipda Afrizal Sahar mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati. “Utamakan keselamatan dari pada kecepatan jangan sampai kita jadi korban kecelakaan lalu lintas,” tuturnya. (Andra)

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.