Tips Beli dan Harga Kaftan ZALORA

by -2 views
tips-beli-dan-harga-kaftan-zalora


Kaftan ZALORA merupakan salah satu produk yang bisa dipilih di situs jual beli online tersebut. ZALORA menawarkan banyak produk pakaian muslim yang tersedia, termasuk model kaftan yang mempunyai ukuran longgar. Baju kaftan tersebut mempunyai bentuk seperti kelelawar dan mempunyai banyak model dan aksen yang ditambahkan sehingga membuat penampilannya lebih cantik dan elegan.

Saat akan membeli kaftan ZALORA bisa memperhatikan beberapa pertimbangan penting agar bisa mendapatkan produk kaftan yang nyaman digunakan dan mempunyai kualitas bagus. Kenyamanan kaftan tersebut tentunya ditentukan oleh bahannya terlebih dahulu. Di ZALORA tersedia banyak sekali bahan kaftan yang bisa dipilih yang akan bisa menentukan kenyamanannya ketika digunakan. Beberapa pilihan bahan kaftan yang akan membuat nyaman adalah sebagai berikut ini:

Bahan katun merupakan jenis yang paling baik untuk dipilih karena mempunyai daya serap paling tinggi. Bahan ini mempunyai keunggulan karena bisa menyerap keringat dengan baik sehingga akan tetap adem ketika digunakan untuk beraktivitas.

Bahan moscrepe merupakan jenis bahan yang unik dengan harga ekonomis dan mempunyai keunggulan sebagai bahan yang tidak mudah kusut.

Bahan poliester merupakan pilihan bahan selanjutnya yang bisa digunakan untuk kaftan. Material yang satu ini mempunyai keunggulan sebagai bahan yang tahan air, tidak mudah kusut, tidak transparan, dan bisa tahan lama.

Bahan satin silk bisa memberikan kaftan dengan tampilan yang elegan dengan permukaan bahannya yang licin dan mengkilap.

Bahan brokat merupakan jenis bahan yang mempunyai tekstur kasar, transparan, dan bisa menjadi pilihan dengan kesan bahan yang mewah.

Bahan ceruti babydoll merupakan jenis bahan yang lentur, lembut, dan transparan.

Bahan viscose merupakan pilihan bahan yang ramah lingkungan, mempunyai warna cerah, dan daya serapnya tinggi.

Bahan maxmara merupakan pilihan bahan yang mempunyai permukaan berkilau dengan tekstur yang licin, halus, dan adem.

Selain dari bahannya, di ZALORA juga menawarkan banyak filter lainnya yang bisa digunakan untuk memilih kaftan di ZALORA, seperti:

Memilih kaftan berdasarkan filter acara yang akan menggunakan pakaian tersebut. Seperti untuk acara casual, formal, lebaran, dan lainnya.

Memilih kaftan dari corak yang dipunyai yaitu dari animal print, bordir, garis, grafik, bunga, dan masih banyak lainnya.

Memilih kaftan dari tipenya ada yang premium, baju hamil, ukuran besar, dan lainnya.

Memilih kaftan berdasarkan ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran badan.

Memilih kaftan berdasarkan brand seperti dari Aira Mslim Bukit, Alzara, B.L.F, Benangsari, Cheval, Chic Simple, dan masih banyak lainnya.

Memilih kaftan dari toko yang ada di ZALORA.

Beberapa pilihan kaftan yang bisa dibeli di ZALORA mempunyai rentang harga berikut:

Kamilaa by Itang Yunasz kaftan etnik harganya 580 ribuan.

Chic Simple Embroidery Rayon Kaftan harganya 450 ribuan.

Benangsari Nabila Kaftan Black harganya 530 ribuan.

EPC Eddy P Chandra Mlen harganya 450 ribuan.

Benangsari Safira Kaftan Satin Payet Black harganya 400 ribuan.

Icons Embroidered Tulie Cape Kaftan harganya 599 ribuan.

Rinjanie Avon Kaftan Upgrade 11 harganya 400 ribuan.

MFMW Horial Kaftan Biru Motif Garis harganya 225 ribuan.

Dan masih banyak pilihan kaftan lainnya yang bisa ditemukan dan dibeli di ZALORA. Segera beli kaftan yang diinginkan di ZALORA karena mempunyai banyak pilihan tampilan yang bisa disesuaikan dengan selera. Selain itu, ZALORA juga menawarkan kualitas kaftan terbaik dengan menjamin produk dari brand yang diinginkan 100 persen asli sehingga tidak perlu khawatir walaupun membelinya secara online.

More

About Author: Feeds Agregator

Gravatar Image
Akun Feeds Agregator, Mesin pengepul info bermutu dari website dan blog favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published.