Tinjau Vaksinasi Tokoh di RS TNI, Bupati Minta Dukungan

by -2 views

Blora, Gatra.com- Bupati Arief Rohman, meminta semua pihak untuk mendukung program pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Hal ini disampaikan Bupati saat meninjau pelaksanan vaksinasi tokoh agama di Rumah Sakit TNI Wira Husada, Rabu (31/3).

 
“Ini merupakan komitmen kami dari Pemerintah dan TNI, Polri untuk mendukung vaksinasi dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat. Dengan divaksin, kita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Blora bisa ditekan. Apalagi saat ini grafiknya cenderung turun, sehingga harus kita sukseskan bersama,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, saat ini yang menerima vaksin di Rumkitban adalah para tokoh agama, guru madrasah, madin, TPQ dan pengurus ormas Kabupaten Blora. Pihaknya juga berterimakasih kepada jajaran TNI Polri yang terus bersinergi ikut mengawal kesuksesan program vaksinasi.

“Terimakasih Pak Kapolres, Dandim, dan Danyon atas kerjasamanya. Seperti saat ini kita dibantu Rumkitban milik TNI untuk memberikan vaksinasi kepada para tokoh agama, ormas, dan guru madrasah. Semoga semuanya sehat sealu,” tambah Bupati.

Damdim Lekol Inf. Ali Mahmudi, mengaku siap membantu kesuksesan vaksinasi di Kabupaten Blora. Menurutnya, TNI dan Polri siap mengawal hingga ke tingkat fasilitas kesehatan paling bawah. “Kita siap memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar,”jelasnya.

Salah satu penerima Vaksin, Mutiatun mengaku dengan kesempatan vaksinasi kepada para pengurus ormas, dan guru madrasah. “Terimakasih Pak Bupati, sudah menengok kami yang sedang menerima vaksin. Tidak sakit, dan tidak ada efek sampingnya, kami yakin akan sehat selalu. Bismillah, ini ikhtiar kami untuk terus sehat,” ucapnya.


Reporter: M Nanda


Editor: Rohmat Haryadi


Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *