Tingkatkan Pelayanan Prima, Sekda Mawardi Roska Tegas ke ASN | Ɍ™

by -8 views
tingkatkan-pelayanan-prima,-sekda-mawardi-roska-tegas-ke-asn-|-Ɍ

PAINAN – Sekretaris kabupaten (Sekkab) Pesisir Selatan, Mawardi Roska, menegaskan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahannya agar bersikap jujur dan juga berkelakukan baik.

“Karena tugas utamanya juga melakukan pelayanan kepada masyarakat, maka ASN juga dituntut supaya terus mengasah dan meningkatkan kemampuannya,” kata Mawardi, Senin (6/6) di Painan.

Harapan itu dia sampaikan terkait upaya yang dilakukan daerah itu dalam meningkatkan pelayanan yang prima dan profesional kepada masyarakat.

“Ini bukan saja ditekankan kepada aparatur senior yang telah memiliki posisi jabatan, tapi juga bagi mereka yang masih muda-muda. Sebab tidak tertutup kemungkinan di masa datang yang muda-muda tersebut akan menduduki posisi penting dan strategis,” ujarnya.

Dari itu dia berharap perbanyaklah membaca. Sebab membaca merupakan salah satu kunci bagi ASN untuk bisa menambah wawasan dan kecerdasan.

Ditambahkan lagi bahwa sekarang adalah masa persaingan yang kompetitif, sehingga perlu melakukan persiapan diri untuk menghadapinya.

“Sedangkan kepada yang sudah dipercaya menduduki posisi jabatan, pelajari pula tugas dan kemenangan dengan baik, agar tidak salah dalam melaksanakan amanat yang dipercayakan,” pesanya.

Dia juga mengingatkan kepada pegawai honorer atau non ASN yang tidak disiplin agar segera pula meninggalkan kebiasan tersebut.

“Ini perlu saya ingatkan. Sebab tindakan tegas terhadap ketidakdisiplinan juga diberlakukan bagi honorer atau non ASN. Sebab pelayanan yang baik dan memuaskan bagi sipenerima pelayanan merupakan target yang ingin dicapai oleh Pemkab Pessel di masa datang,” ingatnya. (Robi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.