Timnas Futsal Mengukir Sejarah Pertama di Sea Games 2021, JNE Beri Apresiasi!

by -10 views
timnas-futsal-mengukir-sejarah-pertama-di-sea-games-2021,-jne-beri-apresiasi!

Perhelatan SEA Games 2021 yang dilangsungkan di Vietnam sudah berakhir beberapa waktu lalu, tapi euforia kemenangan masih dirasakan oleh para pemain yang berhasil mendapatkan medali. Indonesia sendiri berhasil meraih total 69 emas, 91 perak dan 81 perunggu dalam klasemen akhir pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut. Salah satu penyumbang medali perak yang mengukir sejarah dalam SEA Games adalah futsal. JNE memberikan apresiasi untuk para pemain yang tergabung dalam timnas berupa uang tunai puluhan juta rupiah. 

Hadiah untuk Pemain dan Official COSMO JNE Futsal Club Indonesia Bernilai Fantastis

Meskipun tidak berhasil meraih medali emas pada perhelatan cabang futsal SEA Games 2021 ini, tetapi permainan epic yang ditunjukkan para punggawa timnas menuai pujian. Pasalnya, timnas futsal hanya mampu meraih perunggu sejak SEA Games 2007, 2011 dan 2013 yang lalu. Tentu tidak hanya sekadar pujian saja, pihak JNE memberikan apresiasi berupa hadiah uang tunai puluhan juta rupiah untuk para pemain dan official COSMO JNE Futsal Club yang sudah meraih perak pada ajang bergengsi  Piala Futsal AFF dan SEA Games 2021 tersebut.

Pemberian hadiah berupa uang tunai sendiri dilakukan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada hari Jum’at tanggal 17 Juni 2022 lalu. Para pemain dan official COSMO JNE Futsal Club yang tergabung dalam timnas futsal Indonesia berhak menerima bonus adalah Muhammad Iksan Rahardian (kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper), dan M. Amril Daulay yang menjabat asisten pelatih. 

Tentu apresiasi yang diberikan diharapkan bisa mendorong para pemain COSMO JNE Futsal Club untuk terus meningkatkan prestasi lebih baik. Pasalnya, Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 yang telah memasuki putaran kedua tengah berlangsung sekarang. COSMO JNE sendiri telah menghadapi para pemain Pendekar United milik Atta Halilintar di GOR Pangsuma Pontianak pada tanggal 18 Juni 2022, kemudian menghadapi IPC Pelindo pada tanggal 19 Juni 2022, Halus FC pada tanggal 25 Juni 2022 dan Bintang Timur pada tanggal 26 Juni mendatang. 

Tentu klub yang dilatih oleh Denny Handoyo diharapkan mampu meraih hasil yang positif mengingat COSMO JNE punya pemain andalan yaitu Ricardinho yang memiliki nama lengkap Ricardo Felipe da Silva Braga yang berkewarganegaraan Portugal. Ricardinho sendiri telah menyandang status pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali, lho! Tentu pertandingan The Yellow Submarine atau julukan klub COSMO JNE akan menjadi sangat menarik dan ditunggu para penggemar di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE mengatakan bahwa pihak JNE akan terus mendukung prestasi anak bangsa, salah satunya melalui dukungan sebagai sponsor utama COSMO JNE FC dalam Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022. Sebagai perusahaan logistik yang telah berdiri di Indonesia sejak tahun 1990 lalu, JNE berharap bisa memberikan dukungan dalam mengembangkan kemajuan anak bangsa Indonesia di berbagai bidang baik UKM, olahraga, pendidikan, dan lain-lain sesuai dengan motto JNE “Connecting Happiness.”

Hal ini juga telah diakui oleh pemilik COSMO JNE FC, Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi yang berharap klubnya bisa melakukan permainan terbaik dan keluar sebagai juara Liga Futsal Profesional Indonesia musim ini. Semoga saja dukungan besar yang diberikan JNE benar-benar mampu memotivasi dan meningkatkan prestasi para pemain COSMO JNE FC, ya! Sebagai penggemar futsal di Indonesia, apakah Anda juga mengidolakan klub futsal yang berprestasi ini?

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.