in ,

The Gunawarman Jakarta, Hotel dengan Desain Unik Bergaya Eropa

The Gunawarman Jakarta mengusung gaya arsitektur khas Eropa klasik. Pengunjung akan dimanjakan oleh arsitektur yang menawan sejauh mata memandang.

The Gunawarman Jakarta merupakan hotel mewah bintang lima yang ada di Jalan Gunawarman Nomor 3, Blok M, Jakarta. Lokasinya berada di pusat keramaian Jakarta, tidak jauh dari sejumlah perbelnjaan terkenal ibukota, seperti fX Mall (850 m), FX Sudirman (930 m), dan Pacific Place (860 m). Meskipun berlokadi di tengah perkotaan, lingkungan sekitar hotel sangat asri dan sejuk, layaknya Batavia tempo dulu.

Berbeda dengan hotel lainnya, The Gunawarman Jakarta mengusung gaya arsitektur khas Eropa klasik. Pengunjung akan benar-benar dimanjakan oleh arsitektur yang menawan sejauh mata memandang. Hampir setiap sudut hotel ini memiliki desain khas gedung tua Eropa, sangat instagenic. Buka sejak 2017 lalu, hotel ini menjadi tujuan favorit bagi warga Jakarta untuk staycation saat akhir pekan atau libur panjang.

(agoda.com)

Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, yaitu The Mansard ala bangsawan Britania Raya; The White Room yang seba putih; serta The Wood Deluxe bertema kayu. Kamar yang menjadi primadona di hotel ini yaitu The White Room yang satu sisi bidang ruangnya adalah kaca super besar dari langit-langit hingga ke lantai. Dari sini dapat terlihat dengan jelas pemandangan kota Jakarta dengan segala hiruk-pikuknya.

Fasilitas The Gunawarman Jakarta

The Gunawarman Jakarta adalah hotel bintang lima, tidak mengherankan jika semua fasilitas yang disajikan berkelas. Setiap kamar dilengkapi AC, area tempat duduk, brankas, jam weker, meja, sandal, bar mini, lemari, mesin pembuat kopi/teh, pengering rambut, telepon, dan TV. Tersedia kamar mandi pribadi dengan pancuran dan set alat mandi gratis. Benar-benar hotel unik yang mewah dan berkelas.

(booking.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 1.637.261/malam.

Fasilitas properti lainnya yaitu akses internet gratis di seluruh area hotel, karaoke, pusat kebugaran, bar, restoran, kedai kopi, salon, perpustakaan, area merokok, dan lainnya. Fasilitas shuttle bandara tersedia untuk tamu yang datang dari luar kota dengan biaya tambahan Rp 830.000. Kebijakan check-in di hotel ini dimulai pukul 14.00, sedangkan check-out maksimal 14.00. Hotel ini terdiri dari empat lantai dengan 35 kamar.

POPULER MINGGU INI

REKOMENDASI

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

sejarah-korea-selatan,-negara-termiskin-yang-menjadi-macan-asia

Sejarah Korea Selatan, Negara Termiskin yang Menjadi Macan Asia

syaikh-abu-‘utsman-al-maghribi

Syaikh Abu ‘Utsman al-Maghribi