Thailand Open 2021: Tai Tzu Ying Belum Temukan Obat Ampuh, Carolina Marin Juara Lagi

by -16 views
thailand-open-2021:-tai-tzu-ying-belum-temukan-obat-ampuh,-carolina-marin-juara-lagi

Pebulutangkis Chinese Taipei Tai Tzu Ying lagi-lagi harus mengakui keunggulan Carolina Marin di final Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Chinese Taipei Tai Tzu Ying lagi-lagi harus mengakui keunggulan Carolina Marin di final Toyota Thailand Open 2021.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (24/01/21), pebulutangkis Tai Tzu Ying masih belum berhasil mengatasi perlawanan Carolina Marin pada re-macth mereka di Thailand Open 2021 edisi kedua kali ini.

Bermain selama 48 menit, Tai Tzu Ying lagi-lagi harus tumbang dari Carolina Marin dua gim langsung sama seperti di edisi Yonex Thailand Open 2021 yang bergulir pada Minggu (17/01/21) lalu.

Di gim pertama, Tai Tzu Ying harus mengakui keunggulan Carolina Marin dengan skor akhir 19-21 setelah keduanya sempat bermain ketat. Di gim kedua hal yang sama kembali terjadi. Lagi-lagi, wakil Chinese Taipei belum mampu menemukan obat mujarab untuk mengatasi peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, ketika ia harus kalah dengan skor 17-21.

Di edisi Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis Tai Tzu Ying juga masih belum mampu mengatasi perlawanan Carolina Marin usai tumbang dengan skor akhir 9-21, 16-21, dimana pada saat itu wakil Chinese Taipei mengakui bahwa pada saat itu dirinya sedang dalam kondisi sakit.

Sementara itu, kemenangan dua kali beruntunnya di Thailand Open 2021, sukses membawa Carolina Marin membalas kekalahan dua kali beruntunnya atas Tai Tzu Ying sebelum pertandingan ini berlangsung, tepatnya pada kompetisi All England 2020 dan Fuzhou China Open 2019.

Usai kemenangan di Thailand Open 2021, head-to-head antara Tai Tzu Ying dan Carolina Marin menjadi 9-8, yang masih dimenangkan oleh wakil Chinese Taipei. Hanya butuh satu kemenangan lagi untuk wakil Spanyol bisa menyamakan head-to-head antara mereka.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *