Terungkap, Anak yang Kubur Ibunya Hidup-hidup Demi Harta Karun, Ngaku Dapat Bisikan Gaib

by -3 views
terungkap,-anak-yang-kubur-ibunya-hidup-hidup-demi-harta-karun,-ngaku-dapat-bisikan-gaib

INDOZONE.ID – Seorang pria bernama Arifudin, berusia 35 tahun mengaku membunuh ibunya bernama Mistrin (56) karena mendapatkan bisikan gaib yang menyuruhnya untuk mendorong sang ibu ke dalam lubang.

Tidak hanya mendorong sang ibu masuk ke dalam lubang yang sedang digali oleh sang ibu ketika sedang mencari harta karun. Arifudin juga mengubur ibunya tersebut dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Menurut pengakuannya kepada pihak polisi, Arifudin mengaku dalam bisikan yang diterimanya, harta karun tersebut akan keluar bila ibunya itu dijadikan tumbal

Peristiwa ibu bermula ketika Mistrin berkeinginan untuk mendapatkan harta karun yang dipercayainya terpendam di lahan kosong milik PT Pembangkit Jawa Bali (PJB), yang berada di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Keduanya meyakini hal itu setelah mendapat petunjuk dari seorang paranormal yang mereka jumpai sebelumnya.

Diketahui, sebelumnya Mistrin yang ditemani Arifudin mendatangi seorang paranormal di wilayah Wlingi, Kabupaten Blitar. Kedatangan itu bertujuan untuk meminta petunjuk mengenai keberadaan harta karun. 

Paranirmal itu pun memberi petunjuk agar Mistrin menggali lobang di area kosong bangunan tua yang berada di Desa Karangkates tersebut untuk menemukan harta karun.

Setelah kembali dari tempat tersebut, pada Kamis (28/2/2021), Mistrin mendatangi lokasi yang dimaksuk. Ia pergi ke lokasi tersebut seorang diri. Sementara itu, Arifudin diminta untuk tetap tinggal di warung milik Mistrin yang berada tidak jauh dari lokasi yang dituju.

Namun, tidak lama setelah itu, Arifudin akhirnya menyusul ibunya tersebut dan mendapati Mistrin dalam keadaan lemas karena kelelahan menggali.

Pada saat itu lah Arifudin mengaku mendapatkan bisikan ghaib yang menyuruhnya untuk mendorong Mistrin ke dalam lubang agar harta karun yang diinginkan bisa keluar.

Selanjutnya Arifin mengubur mayat ibunya itu dengan posisi terbalik dengan posisi kepala ke bawah dan kaki menjuntai keluar permukaan tanah.

Setelah itu Arifudin meninggalkan tempat tersebut dan kembali lagi tiga hari berikutnya untuk memastikan keberadaan harta karun yang dimaksud. Namun ia tidak juga menemukan harta karun seperti yang dijanjikan sang dukun. Sementara mayat Mistrin masih berada di lubang tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *