Tertawa Terbahak-Bahak Hingga Nangis Cirambay. Ini Dia Film Komedi Romantis Terbaru 2021 yang Wajib Kamu Tonton!

by -3 views
tertawa-terbahak-bahak-hingga-nangis-cirambay.-ini-dia-film-komedi-romantis-terbaru-2021-yang-wajib-kamu-tonton!

Bobobox.co.id — Bagi para penikmat film komedi romantis, tahun 2021 menyajikan berbagai film menarik yang sayang dilewatkan. Pasalnya, film komedi romantis terbaru 2021 ini dibintangi oleh artis-artis papan atas Hollywood.

Film komedi romantis terbaru ini siap emosimu bak roller coaster. Kamu akan tertawa terbahak-bahak di satu momen namun akan menangis cirambay di momen lainnya dalam film yang sama.

Penasaran apa saja film komedi romantis terbaru 2021? Berikut ini merupakan daftar 10 film komedi romantis terbaru 2021 yang wajib ditonton dan pantang terlewat. Bisa disaksikan bersama orang tersayang!

Stars Fell on Alabama

Sutradara: VW Scheich

Jadwal Rilis: 8 Januari 2021

Film komedi romantis terbaru 2021 pertama yang bisa kamu tonton sekarang adalah Stars Fell on Alabama. Film yang dirilis pada Januari yang lalu ini dibintangi oleh artis-artis seperti James Maslow dan Ciara Hanna.

Stars Fell on Alabama mengisahkan tentang seorang agen Hollywood yang ingin mengesankan teman-teman di reuni sekolah. Ia pun akhirnya membuat aktris yang merupakan kliennya untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

Kamu tentu sudah bisa menerka bagaimana konflik yang berusaha ditampilkan oleh VW Scheich sebagai sang sutradara. Bersiaplah untuk dibuat terhibur dengan kejadian-kejadian kocak namun tetap romantis dari film ini.

Stars Fell on Alabama via filmthreat.com

Little Fish

Sutradara: Chad Hartigan

Jadwal Rilis: 5 Februari 2021

Film komedi romantis terbaru 2021 berikutnya adalah Little Fish. Film satu ini sendiri terbilang unik mengingat masih jarang ada film yang berusaha untuk mengambil setting selama pandemi memory loss virus.

Pada film ini, kamu akan diajak untuk mengikuti perjalanan sepasang kekasih. Keduanya harus bergulat dengan memory loss virus yang akan membuat yang terkena virus tersebut segala macam ingatannya.

Menjelang akhir film, kamu akan dibuat terkejut namun dengan kesan hangat yang kuat. Konflik, isu, dan pesan yang berusaha ditampilkan memberikan sentuhan tersendiri dari film bertema peran penting cinta.

Little Fish via IFC Films

The Map of Tiny Perfect Things

Sutradara: Ian Samuels

Jadwal Rilis: 12 Februari 2021

Konsep loop time mungkin sudah tak asing para penikmat film. Groundhog Day dan Palm Springs adalah dua contoh film romantis yang sukses membius para penontonnya dengan konsep loop time tersebut.

Ian Samuels berusaha mewujudkan versinya pada film teranyarnya, The Maps of Tiny Perfect Things. Film komedi romantis terbaru 2021 ini mengisahkan Mark dan Margaret yang terjebak dalam hari yang berulang.

Dibintangi oleh Kyle Allen dan Kathryn Newton, bersiaplah saat emosimu tercampur aduk selama menonton film ini. Film The Maps of Tiny Perfect Things bisa kamu saksikan di laman resmi Amazon.

The Map of Tiny Perfect Things via Amazon Studios

Baca Juga: Tayang Pada 2021, Ini Dia 15 Film 2021 Paling Ditunggu-Tunggu. Duh, Nggak Sabar Nih.


To All the Boys: Always and Forever

Sutradara: Michael Fimognari

Jadwal Rilis: 12 Februari 2021

To All the Boys merupakan salah satu film populer yang bisa disaksikan di Netflix. Nah, bagi kamu yang sudah mengikuti film ini sejak awal, penutup dari film ini rasanya menjadi film yang recommended untuk ditonton.

Film komedi romantis terbaru 2021 ini kembali mengikuti kisah romansa Lara Jean Cover dan Peter Kavinsky. Penutup trilogi To All the Boys akan memberikan pilihan sulit yang harus diputuskan oleh Jean Cover.

Walaupun konfliknya terbilang klise, penyajian apik yang disuguhkan tetap memberikan sebuah kenikmatan tersendiri. Film ini akan jadi pilihan tepat bagi para penikmat film komedi romantis ringan nan sederhana.

To All the Boys: Always and Forever via Netflix

In The Heights

Sutradara: Jon M. Chu

Jadwal Rilis: 6 Juni 2021

In the Heights merupakan salah satu pertunjukan musikal dari Lin-Manuel Miranda. Berhasil meraih penghargaan pada tahun 2008, pertunjukan musikal ini akhirnya diadaptasi ke layar lebar di tahun 2021.

In the Heights sendiri mengisahkan tentang kehidupan orang Amerika Latin di New York City. Kisah romansa dan cinta dibalut dengan drama dalam perjalanan menggapai mimpi dari Ramos dan Usnavi.

Film ini dibintangi oleh banyak aktor Amerika Latin macam Jimmy Smits, Melissa Barrera, dan Stephani Beatriz. Untuk menyaksikan film ini, film ini akan dirilis di bioskop seluruh dunia dan HBO Max pada Juni 2021.

In the Heights via Warner Bros. Pictures

The French Dispatch

Sutradara: Wes Anderson

Jadwal Rilis: Juli 2021

West Anderson merupakan salah satu sutradara yang filmnya sangat dinantikan. Hal tersebut berlaku untuk film komedi romantis terbaru 2021 berjudul The French Dispatch yang siap dirilis pada Juli 2021 ini.

Film karya sutradara asal Texas, Amerika Serikat ini digambarkan sebagai surat cinta untuk jurnalis lewat tiga alur cerita yang berbeda. Film ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Bill Muray, Saoirse Ronan, dan masih banyak lainnya.

Bagi kamu yang sudah menonton The Grand Budapest, vibe yang ada di film rasanya akan mengingatkanmu pada film tersebut. Catat tanggal rilis dan usahakan untuk menonton film ini saat rilis pertama kali, ya!

The French Dispatch via Searchlight Pictures

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Komedi Romantis Netflix Untuk Menemani Malam Minggumu


Falling for Figaro

Sutradara: Ben Lewin

Jadwal Rilis: 29 Juli 2021

Film komedi romantis terbaru 2021 lainnya yang wajib ditonton adalah Falling for Figaro. Film romcom karya dari sutradara asal Polandia ini memiliki setting tempat di desa kecil Drumbuchan, Skotlandia.

Kisah film ini akan berpusat pada seorang wanita yang memilih untuk berhenti bekerja dan menjadi seorang penyanyi opera. Ia pun akhirnya bertemu dengan penyanyi opera lainnya dalam latihan.

Seperti yang kamu duga, persaingan keduanya justru menimbulkan benih-benih cinta di antara keduanya. Tak hanya memberikan kisah romantis, bersiaplah untuk tertawa terbahak-bahak dari jokes yang ada.

Falling for Figaro via IFC Films

The Last Letter from Your Lover

Sutradara: Augustine Frizzell

Jadwal Rilis: 6 Agustus 2021

Jika kamu termasuk fans berat film Me Before You, The Last Letter from Your Lover jangan sampai terlewatkan. Film ini sendiri merupakan adaptasi film terbaru dari salah satu novel karya Jojo Moyes.

Film The Last Letter from Your Lover menyajikan kisah cinta pada dua garis waktu. Kisah tahun 1960an di mana Jennifer mendapati dirinya terjebak antara dua pria dan kisah tahun 2003 di mana Ellie mengungkap surat cinta Jennifer.

Dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Felicity Jones, Shailene Woodley, dan lainnya, bersiaplah untuk tersayat hatinya saat menonton film ini nanti. Awas jangan sampai kamu menangis cirambay, ya!

The Last Letter from Your Lover via StudioCanal

The Kissing Booth 3

Sutradara: Vince Marcello

Jadwal Rilis: 11 Agustus 2021

Sama seperti halnya To All the Boys, film seri komedi romantis The Kissing Booth pun mencapai final dari ceritanya. Film komedi romantis terbaru 2021 ini akan ditutup dengan film The Kissing Booth 3.

The Kissing Booth 3 akan merangkum kisah asmara dari Elle dan Noah. Konflik yang dibawa pun akan membawa Elle pada persimpangan jalan dalam memilih universitas yang akan ia tuju.

Ia harus memilih antara Harvard, di mana Noah kuliah, atau Berkley, sahabatnya, Lee. Bagi kamu yang sudah mengikuti film ini dari Wattpad hingga adaptasi film di Netflix, film ini rasanya wajib untuk ditonton.

film komedi romantis terbaru 2021
Marcos Cruz/Netflix

Baca Juga: 10 Film Feel Good Yang Bisa Membuatmu Bahagia Dan Hati Berbunga-Bunga


West Side Story

Sutradara: Steven Spielberg

Jadwal Rilis: 10 Desember 2021

Film komedi romantis terbaru 2021 yang wajib kamu nantikan kehadirannya adalah West Side Story. Bagi yang belum tahu, film ini merupakan film remake dari film musikal yang dirilis pada tahun 1961.

Steven Spielberg didapuk sebagai sutradara film remake ini. Ansel Elgort dan Rachel Zegler dicasting untuk memainkan dua karakter utama dalam film yang mengambil setting pada tahun 1957.

Di samping para pemain baru, pemain lama dari film klasik tahun 1961 turut diikut sertakan. Hal ini tentunya memberikan kebahagian tersendiri bagi para fans lawas yang ingin kembali melihat aktor favorit mereka.

West Side Story via 20th Century Studios

Menginap sambil Nonton Film Komedi Romantis Terbaru 2021? Ya di Bobobox

Jika kamu sedang ingin menonton rekomendasi film Jepang terbaik yang Bob rekomendasikan tanpa ada gangguan, Bobobox menjadi tempat yang bisa menjamin hal tersebut.

Ditambah dengan lampu led yang bisa diubah sesuka hati dan pengeras suara Bluetooth, pengalaman menonton di hotel kapsul ini akan semakin ciamik.

Informasi lebih lanjut soal pemesanan, kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

kamar bobobox

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *