in ,

Telunas Beach Resort, Penginapan Pulau Pribadi di Riau Ala Maldives

Telunas Beach Resort merupakan akomodasi yang berada di Pulau Sugi, Sugie, Kepulauan Riau. Lokasinya eksklusif, cocok untuk anda yang menyukai ketenangan.

Telunas Beach Resort merupakan akomodasi yang berada di Pulau Sugi, Sugie, Kepulauan Riau. Lokasinya begitu eksklusif, cocok untuk anda yang menyukai tempat-tempat tenang. Pulau Sugi terletak di antara Pulau Batam dan daratan Sumatera. Keindahan panorama alam dan fasilitas penginapan yang berkualitas membuat beberapa situs perjalanan dunia menjadikannya sebagai salah satu spot wisata pulau terbaik di dunia.

Akses menuju Telunas Beach Resort dapat dijangkau menggunakan kapal yang beroperasi dari Kabupaten Karimun di Kepulauan Riau hingga Kabupaten Moro di Pulau Batam. Butuh waktu sekitar 40 menit, sedangkan jika menggunakan speedboat membutuhkan waktu tempuh 25 menit. Setibanya di Moro, perjalanan dilanjutkan menggunakan kapal kecil menuju Pulau Sugi dengan waktu sekitar 10-15 menit.

(kepri.haluan.co)

Telunas Beach Resort dikelilingi oleh panorama alam pesisir yang indah. Daya tarik utamanya adalah air laut yang berwarna biru kehijaun dengan hutan lebat yang asri dan juga alami. Tidak ada kemacetan atau suara riuh ramai pengunjung, tempat ini tenang karena eksklusif. Dari Singapura hanya berjarak 50 km saja. Setiap kamar di resort ini berada di atas air yang terbuat dari kayu dan beratapkan jerami.

Fasilitas Telunas Beach Resort

Meskipun tampak sederhana dari luar, kamar-kamar di Telunas Beach Resort dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang mewah. Diantaranya adalah kelambu anti-nyamuk, meja, kamar mandi pribadi dengan shower lengkap dengan set alat mandi gratis. Tidak ada AC atau Wi-Fi, sebagai penggantinya disediakan kipas angin. Fasilitas properti lainnya adalah ruang permainan, restoran, ruang keluarga, dan taman bermain.

(agoda.com)

Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 3 juta per malam.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru selama menginap. Seperti memancing, tenis pribadi, naik kano, tur, pijat, hingga bermain air di pantai pribadi. Terdapat restoran dan toko souvenir khusus untuk pengunjung. Terdapat dua pilihan kamar, yakni Bungalow with Sea View dan Deluxe Family Room. Kebijakan check-in mulai dari pukul 13.00 dan check-out maksimal pukul 09.00.

POPULER MINGGU INI

REKOMENDASI

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

suku-osing-di-banyuwangi,-suku-bangsa-asli-dari-ujung-timur-pulau-jawa

Suku Osing di Banyuwangi, Suku Bangsa Asli dari Ujung Timur Pulau Jawa

review:-the-ordinary-niacinamide-10%-+-zinc-1%

REVIEW: The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%