Telegram Premium Segera Dirilis, Berapa Biaya Berlangganannya?

by -7 views
telegram-premium-segera-dirilis,-berapa-biaya-berlangganannya?

Telegram Premium Segera Dirilis, Berapa Biaya Berlangganannya?

Facebook JPNN.com Twitter JPNN.com Pinterest JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Aplikasi pesan Telegram. Foto: Telegram

jpnn.com – Seusai merilis versi beta ke beberapa pengguna ponsel berbasis iOS, Telegram paket Premium makin dekat dirilis ke masyarakat.

Hal itu diungkap oleh pengembang aplikasi Alessandro Paluzzi yang menemukan perubahan pada aplikasi Telegram saat mengutak- atik versi terbarunya.

Saat ini, ketika seseorang mengunduh Telegram deskripsi dalam layar pembuka ialah “Tidak ada Iklan, Tidak ada Biaya Berlangganan”.

Namun, dalam temuan terbarunya, Alessandro menyebut deskripsi itu diganti menjadi “Telegram menyediakan penyimpanan cloud gratis tanpa batas untuk obrolan dan media”.

Deskripsi itu mengindikasikan bahwa akan ada penambahan sistem seperti rencana berlangganan atau versi premium yang mungkin diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya pada awal Mei, layanan Telegram Premium nampaknya baru diujicobakan ke beberapa pengguna terpilih.

Ada set stiker yang berbeda dari versi gratis, akses ke aset kripto, akses chatbot khusus, hingga fitur siaran langsung yang nampaknya dijanjikan untuk pengguna layanan premium.

Telegram kala itu belum mau berkomentar mengenai layanan berbayarnya itu.

Seusai merilis versi beta ke beberapa pengguna ponsel berbasis iOS, Telegram paket Premium makin dekat dirilis ke masyarakat. Berapa biaya berlangganannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Leave a Reply

Your email address will not be published.