Tekuk SK, Fnatic Naik ke Posisi Empat Klasemen LEC Spring Split 2021

by -4 views
tekuk-sk,-fnatic-naik-ke-posisi-empat-klasemen-lec-spring-split-2021

Berita Esports : Fnatic memastikan memperbaiki peringkat di klasemen League of Legends European Championship Spring Split 2021 (LEC Spring Split 2021), dengan naik ke posisi keempat, setelah hari Minggu (7/3) menekuk SK Gaming dalam laga yang berlangsung cepat, yakni dalam waktu 26 menit saja.

Dalam seri ini, Fnatic menggunakan komposisi yang sukses dengan mampu tampil baik di semua tahapan permainan, saat SK justru menyusun komposisi berisiko yang bergantung pada dominasi sejak awal. Setelah kehilangan ketiga jalur, SK akhirnya tumbang setelah Upset dkk dengan cepat membukukan beberapa kill awal. Upset juga memenangkan vote MVP seri ini, setelah menggunakan Kai’Sa untuk memusnahkan lawan.

Pertandingan ini dimulai dengan permainan agresif di sekitar map. SK Gaming pun didorong ke tower mereka, dan kehilangan experience dan gold dari creep. Permainan mulai tampak bagus untuk SK dengan beberapa kill awal.

Tetapi Bwipo dan kawan-kawan bisa bangkit kembali dalam team fight pada menit ke-13. Mereka mengungguli SK dalam duel itu dan menyalurkan sebagian besar kill gold untuk Upset.

Dalam team fight berikutnya, Upset mengambil alih permainan dengan Kai’Sa dan juga bantuan dari Hylissang yang melindunginya dari serangan musuh. Dengan kegagalan men-scale komposisi late game, SK Gaming tumbang dari lawannya itu kala mempertahankan tower mid lane mereka, sekaligus menaklukkan mereka di seri LEC Spring Split 2021 kali ini.

Dilansir Dot Esports, menyusul kemenangan ini Fnatic pun menutup week 7 LEC Spring Split 2021 dengan rekor 2-0, yang sekaligus membantu mereka naik ke posisi keempat klasemen sementara. Pekan depan, tim akan menjalani tiga pertandingan yang menentukan peluang mereka ke babak playoff, yakni melawan Misfits Gaming, Schalke 04 Esports, serta peringkat kedua klasemen, Rogue, yang sedang tampil dominan.

Artikel Tag: SK Gaming, Fnatic, LEC Spring Split 2021, Esports

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *