Tebar Promo! Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals Siap Digelar Sebentar Lagi

by -0 views
tebar-promo!-kampanye-9.9-super-shopeepay-deals-siap-digelar-sebentar-lagi

9.9-Super-ShopeePay-Deals-Feature

Gadgetren –  ShopeePay mengumumkan akan melaksanakan kampanye belanja 9.9 Super ShopeePay Deals.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyampaikan bahwa saat ini pihaknya melihat masyarakat semakin mengandalkan layanan digital di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Kami menemukan masyarakat dua kali lebih sering melakukan pembayaran digital untuk bertransaksi. Oleh karenanya melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals bisa memberikan penawaran yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan di rumah,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

ShopeePay menemukan bahwa mayoritas penggunanya merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli terdiri dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Maka dari itu, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals yang akan diselenggarakan dari tanggal 28 Agustus hingga 12 Sepetember 2021 mendatang membawa sejumlah promo menggiurkan untuk setiap pembelian produk jajanan, makanan, dan masih banyak lagi.

Di antaranya terdapat Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp 1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, dan game terbaru di dalam aplikasi Shopee bernama Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

9.9-Super-ShopeePay-Deals-Konferensi-Pers

Pada perayaan puncak tanggal 9 September 2021, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan emas dengan total senilai Rp 2 miliar melalui game Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, dan ShopeePay Deals Rp 1.

Terdapat sederet merchant yang akan berpartisipasi di kategori Jajan, Makan, dan Belanja mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan lain-lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Rolas Sitinjak S.H., M.H., IPC., CLA. selaku Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia berpesan agar pengguna ShopeePay untuk tetap berhati-hati dalam membeli produk sehingga tidak terjadi penipuan dengan cara melakukan pencarian nama bisnis melalui Google.

“Hal ini untuk memastikan ada informasi yang benar mengenai produk yang dibeli, bagaimana pengiriman dan barangnya. ShopeePay juga harus terus memberikan edukasi konsumen jadi keraguan tidak ada, tantangan untuk e-commerce kini belum ada yang mencoba membuat layanan untuk Tuna Rungu agar mereka bisa bertransaksi sehingga teman disabilitas juga terlayani,” tutupnya.

Leave your vote

728 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *