Tangis Joddy Pecah Depan Orangtua Karena Tak Percaya Anessa Angel Dan Bibi Wafat : Kenapa Harus Kak Vanessa Yang Meninggal

by -2 views
tangis-joddy-pecah-depan-orangtua-karena-tak-percaya-anessa-angel-dan-bibi-wafat-:-kenapa-harus-kak-vanessa-yang-meninggal

Tangis Joddy Pecah Depan Orangtua Karena Tak Percaya Anessa Angel Dan Bibi Wafat : Kenapa Harus Kak Vanessa Yang Meninggal

Ayah Tubagus Joddy mengatakan bahwa anaknya menyesal atas kejadian kecelakaan maut yang menimpa dirinya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia juga mengatakan bahwa anaknya siap mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Untuk penyesalan, untuk tanggung jawab Joddy pada orang yang dicintainya. Pada orang yang disayanginya,” tutur ayah Joddy, kepada TribunnewsBogor.com, Senin (15/11/2021).

Tubagus Joddy ditahan oleh polisi dan ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk, Jawa Timur itu pada 4 November 2021. Ia dijerat dengan Pasal 310 Ayat 2 dan Ayat 4, Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman 6 tahun penjara dan denda Rp. 12 juta.

Saat kecelakaan itu terjadi, Joddy langsung menghubungi orang tuanya. Sebelum kecelakaan, sang ayah, Endang juga sempat berkomunikasi dengan Joddy. Setelah mengetahui kejadian itu, orang tua Joddy langsung terbang ke Surabaya.

Kepada sang ibu, Joddy mengaku menyesal karena kenapa harus Vanessa dan Bibi yang meninggal. Tangisannya pun pecal saat ia mengungkapkan rasa penyesalannya kepada ibunya. Joddy menyesal kenapa harus Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal atas kejadian itu.

“Dia sempat nangis bilang ke mamanya. (mamanya nanya) Kenapa Joddy? bilang sama mama. Dia jawab ‘enggak kenapa-napa’,” ungkap ayah Joddy.

“Kenapa harus kak Vanessa yang meninggal? Kenapa kak Bibi meninggal? Kenapa harus mereka?” ucap Joddy menangis dikutip ulang oleh sang ayah.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *