Tampung Eks PKL Alun-Alun Ngawi, Bupati Ngawi Resmikan NSF

by -3 views
tampung-eks-pkl-alun-alun-ngawi,-bupati-ngawi-resmikan-nsf

TIMESINDONESIA, MADIUN – Pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berjualan di jalan serong Alun-Alun Ngawi kini berpindah tempat. Bupati Ngawi Budi Sulistyono telah meresmikan Ngawi Street Food (NSF) sebagai tempat baru bagi eks PKL Alun-Alun tersebut.

“NSF ini memindahkan seluruh pedagang dari jalan serong di satu tempat,” ungkap Kanang sapaan akrab Bupati Ngawi, Senin (15/02/2021) sore.

NSF berada di sepanjang Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Ngawi atau sebelah utara Masjid Agung Baiturrahman. Pusat kuliner tersebut akan terhubung dengan 3 lokasi lain yang digadang jadi destinasi wisata. Yakni Trotoar Kartonyono, Pasar unggas Desa Ketanggi dan Pasar Desa Watualang.

Peresmian NSF b

“Lokasi-lokasi tersebut dikemas sedemikian rupa untuk menarik wisatawan,” jelas Kanang.

Menurut Kanang, kolaborasi sektor ekonomi dan pariwisata secara berkesinambungan tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan warga Ngawi. NSF akan terus dibenahi agar lebih  menarik dan nyaman bagi pengunjung.

“Masih ada kekurangan meja kursi. Nanti akan selesai bulan April,” kata Kanang.

Peresmian NSF c

Peresmian NSF dilaksanakan dengan  protokol kesehatan (prokes). Seremonial di tengah pandemi tersebut dikemas virtual dan hanya dihadiri undangan secara terbatas. Usai peresmian, Bupati Ngawi Budi Sulistyono meninjau stan tempat berjualan PKL. (*)

Leave your vote

694 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *