Tampil Satu Jam, J-Hope BTS Jadi Headliner Lollapalooza 2022

by -5 views
tampil-satu-jam,-j-hope-bts-jadi-headliner-lollapalooza-2022

Festival musik Lollapalooza 2022 akhirnya dihelat. Para musisi pengisi acara sudah diumumkan, dan salah satu headliner-nya adalah J-Hope BTS. Festival yang berlangsung pada bulan Juli ini sontak mengejutkan Army.

Selain J-Hope, ada musisi asal Korea Selatan juga yang turut masuk dalam daftar headliner-nya. Ada siapa lagi, ya? Yuk, simak informasinya berikut ini.

J-Hope Tampil di Panggung Utama

Festival musik yang diadakan di Grant Park, Chicago mengundang sederet musisi kenamaan di Amerika Serikat. Acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut jadi acara musik tersohor setelah Coachella.

Jadi kejutan buat Army, Lollapalooza umumkan daftar musisi yang akan mengisi acara tersebut, dan tersematkan nama salah satu member BTS, J-Hope. Acara ini sangat berkesan bagi pelantun ‘Chicken Noodle Soup’ itu, dirinya ungkap perasaannya melalui laman Instagram pribadi.

Sumber: instagram/uarmyhope

“Ini akan jadi penampilan pertamaku di @lollapalooza. Sebuah tantangan baru yang mendebarkan, karena ini akan menjadi sejarah bermusikku yang penuh kenangan. Aku akan memberikan kalian penampilan hebat. Bersiaplah untuk bersenang-senang!” tulis Jung Ho-seok.

Selain J-Hope, tahun ini Lollapalooza akan menampilkan Dua Lipa, Lil Baby, J. Cole, Metallica, Green Day, Big Sean, Charli XCX dan masih banyak lagi.

Artikel terkait: 5 Fakta Perjalanan Karier J-Hope, Pernah Hampir Keluar Dari BTS!

Jadi Musisi Korea Pertama yang Diundang

Tak cuma Army saja yang bahagia, MOA penggemar Tommorow X Together pun turut antusias dengan munculnya nama TXT di festival musik ini bersama sang senior. J-Hope dan TXT pun didapuk sebagai musisi pertama asal Korea Selatan yang tampil di sana.

Pendiri Lollapalooza, Perry Farrel mengungkap dirinya senang bisa mengundang artis K-Pop di tahun ini, “Aku senang menyambut J-Hope dan TXT sebagai bagian dari Lollapalooza,” katanya.

Sumber: instagram/uarmyhope, txt_bighit

“Para seniman ini punya bakat dalam berkomunikasi. Penggemarnya di seluruh dunia yang bicara dalam ragam bahasa, tapi hasrat kuat untuk musik mereka. Lolla adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni. Mereka adalah fenomena K-Pop mendunia, dan kami sangat antusias memiliki mereka tahun ini,” lanjut Farrel dikutip dari Variety.

J-Hope Tampil Selama Satu Jam, Ada Album Baru?

Seluruh set-list­ festival yang diadakan mulai tanggal 28 hingga 31 Juli mendatang telah diumumkan oleh pihak Lollapalooza melalui Twitter dan Instagram. J-Hope akan manggung pada tanggal 31 Juli di panggung utama pukul 9 malam waktu setempat.

Sumber: instagram/uarmyhope

Durasi set-list ini curi perhatian Army, sebab album mixtape ‘Hope World’ milik J-Hope yang rilis 2018  durasi totalnya sekitar 20 menit saja, sedangkan pada jadwal Lollapalooza J-Hope dijadwalkan tampil selama satu jam.

Army pun berspekulasi jika J-Hope bakal mempersembahkan lagu terbarunya secara khusus ketika festival itu berlangsung. Wah, jadi bikin penasaran nih.

Festival musik terbesar ini bakal makin ramai dengan kehadiran J-Hope dan ‘adik-adiknya’ Tommorow X Together. Sudah siap mau menyaksikan penampilan Jung Ho-seok nanti?

***

Sampaikan Pesan Antirasisme, BTS Diundang ke Gedung Putih Bertemu Joe Biden

Siap-siap Fanchant, BTS Kembali Promosi Album di Acara Musik Televisi

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.