Surat Lamaran dengan Tulisan Tangan Steve Jobs Kini Sedang Dilelang!

by -3 views
surat-lamaran-dengan-tulisan-tangan-steve-jobs-kini-sedang-dilelang!

INDOZONE.ID – Apakah kalian pernah berpikir dokumen yang kalian tandatangani ketika melamar di sebuah perusahaan memiliki harga? tentu saja tidak. Tapi jika kalian adalah pendiri dari Apple, Steve Jobs, maka dokumen ini bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Nah, baru-baru ini sebuah situs lelang bernama Charterfields telah membuka lelang untuk surat lamaran Steve Jobs di tahun 1973. Surat tersebut dianggap spesial sebab memiliki tulisan tangan dari Steve Jobs dengan pena bertinta biru.

Diketahui bahwa surat lamaran ini ditulis oleh Steve Jobs tidak lama setelah ia keluar dari Reed College di Portland, Oregon. Tidak diketahui perusahaan apa serta posisi apa yang dimasuki Steve Jobs saat itu.

Foto surat lamaran dari pendiri Apple, Steve Jobs di tahun 1973
Foto surat lamaran dari pendiri Apple, Steve Jobs di tahun 1973 (photo/Charterfields)

“Surat ini dipercaya ditulis setelah Steve Jobs keluar dari Reed College di Portland. Satu tahun setelahnya, Steve bergabung ke Atari dimana ia bertemu dengan Steve Wozniak sebelum mereka berdua mendirikan Apple di tahun 1976,” tulis deskripsi di Charterfields.

Namun dilihat dari tulisannya, Steve Jobs menulis bahwa ia memiliki kemampuan di bidang komputer dan juga kalkulator. Steve Jobs juga mengisi kolom kemampuan spesial seperti elektronik, teknologi, design engineer, dan juga digital.

Disebutkan surat lamaran Steve Jobs ini masih dalam kondisi yang sangat bagus meskipun terdapat bekas lipatan dan juga bekas selotip di bagian atasnya.

Pada tahun 2018 lalu surat lamaran ini pernah dijual dengan harga lebih dari US$175.000 atau setara Rp2,4 miliar. Tentu saat ini harga dari surat tersebut menjadi semakin mahal. Apakah kalian tertarik membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *