Suami Pergoki Istri yang Diduga Selingkuh di Mobil, Videonya Viral

by -2 views
suami-pergoki-istri-yang-diduga-selingkuh-di-mobil,-videonya-viral

Suami Pergoki Istri yang Diduga Selingkuh di Mobil, Videonya Viral

Detik-detik suami memergoki istrinya yang diduga berselingkuh menjadi viral. Hal ini langsung membuat sang istri dan terduga selingkuhannya syok.

Momen yang terekam ini dibagikan oleh akun TikTok @ku***. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 4,8 juta kali dan mendapatkan 85 ribu tanda suka.

“Jadikan pelajaran nih buat para istri. Jadi tontonan dah,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (3/9/2021).

Dalam video, suami tampak menggerebek sebuah mobil yang dipakir di depan ruko. Ia melihat sosok istrinya di mobil bersama pria lainnya.

Sang suami tanpa banyak berkata-kata langsung menarik istrinya. Ia juga tidak memedulikan teriakan histeris sang istri, yang membuat mereka menjadi tontonan.

Suami itu awalnya membuka mobil tempat istrinya berselingkuh. Sebagian tubuhnya itu masuk ke mobil, sedangkan kakinya menginjak aspal.

Ternyata, sang suami berusaha memisahkan sang istri dengan selingkuhannya. Ia akhirnya berhasil menarik istri sampai keduanya terjungkal di aspal.

Peristiwa itu membuat sejumlah orang ikut datang dan merekam. Apalagi, sang istri terus berteriak histeris dengan nada suara melengking.

“Kamu bisa menipuku. Kamu bisa menipu orang tuamu. Kamu bisa menipu keluargamu. Kamu bisa menipu tetanggamu. Kamu bisa menipu seluruh dunia. Kamu bahkan bisa menipu diri sendiri. Tapi kamu tidak bisa menipu Dia,” tulisnya.

Sang suami yang terduduk di aspal berusaha menjelaskan dengan singkat. Ia mengatakan istrinya berselingkuh dengan menunjuk sosok pria di dalam mobil.

Sementara sang istri terus berteriak histeris. Hal ini membuat apa yang dikatakannya terdengar tidak jelas.

Momen suami memergoki istri selingkuh ramai dikomentari beragam pendapat oleh warganet. Mereka juga ribut berdebat menentukan siapa yang salah dalam drama perselingkuhan itu.

“Lakinya harus introspeksi. Sudah seperti apa memperlakukan istri selama ini. Kalau cuma dijadikan pembantu yang wasallam lah,” komen warganet.

“Disini banyak yang bela perempuan. Yang namanya selingkuh ya tetap salah. Kalau gak suka tinggal ajuin perceraian,” timpal yang lain.

“Istri gak mungkin selingkuh kalau suaminya sayang dan gak pelit. Kalau suaminya nganggap dia kayak babu ya jelas dia stres,” bela warganet.

“Yang belain perselingkuhan, semoga diselingkuhin juga,” doa yang lain.

“Perempuan baik-baik gak akan memilih selingkuh. Dia akan memilih cara mencari kebahagiaan dirinya dengan cara yang terhomat,” ungkap warganet.

Leave your vote

496 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *