Suami Disebut Tak Modal, Dewi Perssik Amuk Anwar BAB hingga Pingsan

by -0 views
suami-disebut-tak-modal,-dewi-perssik-amuk-anwar-bab-hingga-pingsan

Dewi Perssik merupakan pedangdut Tanah Air yang sudah malang melintang di industri tarik suara. Selama bulan Ramadan, mantan istri Aldi Taher itu menjadi pengisi acara di acara sahur.

Namun tiba-tiba Dewi Perssik mendadak ngamuk ke salah satu rekannya, Anwar BAB. Gara-garanya, Anwar menyinggung soal suami saat acara live berlangsung. Dewi Perssik sampai membanting barang dan menendang meja.

Sementara Anwar sampai menangis melihat Dewi Perssik marah dan meninggalkan acara. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk intip kisah selengkapnya berikut ini seperti dilansir kanal YouTube Trans7 Official.

Awalnya, Anwar dan Dewi Perssik sedang sesi tanya jawab. Anwar pun menyinggung soal suami Dewi Perssik.

” Dewi Perssik, menikah dengan suami yang ini, Mas Angga itu katanya netizen Mas Angga katanya tidak modal apa-apa,” kata Anwar kepada Dewi Perssik.

” Entar dulu, entar dulu, tadi lo briefing sama gue kan? Pertanyaan itu enggak ada loh. Ngapain lo nanya-nanya kayak gitu. Kalau masalah rumah tangga lo enggak usah tanya-tanya. Kita tadi dibriefing, kita bukan anak kecil, sorry ya. Tapi gue enggak suka gitu please. Kalau misalkan lo berbicara tentang suami-suami yang dulu, lo ulas enggak apa-apa tapi kalau misalkan saat ini kecuali kalau gue udah pisah, baru lo boleh ngomong,” ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun kemudian meninggalkan acara. Tampak Anwar mengikuti Dewi Perssik dan meminta maaf atas kesalahannya.

” Gue tahu ini live, enggak ada gimmick-gimmicknya,” kata Dewi Perssik.

” Lo becanda kan?” tanya Anwar.

” Bukan becanda, gue serius,” kata Dewi Perssik.

” Demi Allah mih aku enggak maksud ke situ,” kata Anwar.

” Sini gue mau ngomong. Gue dari awal udah ngomong masalah ini gue enggak suka. Gue enggak suka lo ngebahas laki gue. Walaupun gue taruh status apapun di Instagram gue, itu urusan gue,” kata Dewi Perssik.

” Iya tahu,” jawab Anwar.

” Iya tapi kan tadi udah dibilang cuma tiga. Nih enggak usah,” ucap Dewi perssik sambil membanting barang.

Dewi Perssik semakin emosi. Ia membanting barang-barang yang ada di depannya. Tak hanya itu dia pun menendang meja juga.

” Mih maafin aku,” kata Anwar.

” Gue enggak suka lo. Dari tadi lo ngomongnya udah kasar sama gue. Songong pada,” kata Dewi Perssik.

Melihat Dewi Perssik yang ngamuk dan memarahi dirinya, Anwar pun terlihat bingung. Bahkan ia sampai menangis karena merasa bersalah kepada Dewi Perssik.

“ Demi Allah aku enggak bermaksud, aku minta maaf,” ucap Anwar merengek-rengek.

“ Baru pertama kali di sini udah enggak nyaman banget,” ungkap Dewi Perssik sambil mengomeli kru.

Wajah Anwar pun terlihat kalut, dan berusaha minta maaf ke Dewi Perssik. Namun Dewi masih saja terus ngomel dan membentak Anwar.

“ Lo kerja berapa lama? baru tiga tahun lo songongnya minta ampun lo, enggak ada maaf-maaf,” jawab Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun tampak masih marah dan membentak-bentak Anwar. Tak lama kemudian muncul seorang pria membawa megaphone.

” Cut cut cut. Luar biasa Dewi Perssik. Diterima di film,” ucap pria tersebut.

Hal itu rupanya hanya akting. Namun Anwar pun tampak lemas dan jatuh tersungkur. Rupanya tim acara tersebut sudah bekerja sama dengan Dewi Perssik untuk mengerjai Anwar.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *