in ,

Su-35 Andalan Rusia Intersep Pesawat Asing

Su-35 Andalan Rusia Intersep Pesawat Asing

Jakartagreater – Radar Rusia mendeteksi target di wilayah udara internasional di atas perairan netral Laut Jepang. Pesawat itu menuju wilayah udara kedaulatan Rusia.

Akibatnya, Jet tempur Rusia dari Distrik Militer Timur bergegas untuk mencegat sebuah pesawat pengintai AS di atas Laut Jepang, ujar Kementerian Pertahanan Rusia kepada wartawan pada hari Sabtu, 11 Juli 2020, dirilis TASS.

Radar Rusia mendeteksi target di wilayah udara internasional di atas perairan netral Laut Jepang. Pesawat itu menuju wilayah udara kedaulatan Rusia.

“Sukhoi Su-35S dan MiG-31BM [jet tempur] dari pasukan pertahanan udara Distrik Militer Timur yang bertugas bergegas untuk mengidentifikasi dan mencegat target di udara. Setelah mendekati target, mereka mengidentifikasinya sebagai pesawat pengintai strategis RC-135, Angkatan Udara AS, “kata kementerian itu, sambil menambahkan bahwa jet tempur itu mengawal pesawat mata-mata pada jarak yang aman.

Pesawat pengintai strategis RC-135, Angkatan Udara AS. (@ Ministry of Defence of the Russian Federation)

Kementerian Pertahanan Rusia menunjukkan bahwa setelah pesawat pengintai strategis Angkatan Udara AS melakukan putar balik dan terbang menjauh dari wilayah udara kedaulatan Rusia, jet tempur Rusia kembali ke pangkalan udara rumah mereka.

“Semua penerbangan [pesawat tempur] Angkatan Udara Rusia berlangsung sesuai dengan aturan wilayah udara internasional,” tambah kementerian itu.

Kategori Militer Dunia
Tag ,

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

kasrat,-kendaraan-amfibi-pendarat-inovasi-prajurit-marinir

KASRAT, Kendaraan Amfibi Pendarat Inovasi Prajurit Marinir

what-are-we-going-to-do-about-this-disaster-of-a-school-year?

What Are We Going to Do About This Disaster of a School Year?