Stucel, Digital Marketing Agency Profesional

by -0 views
stucel,-digital-marketing-agency-profesional

Perkembangan pesat dunia teknologi digital telah membantu banyak pelaku usaha untuk memasarkan produk mereka secara masif. Pengguna internet dari berbagai usia, kalangan, dan tempat menjadi target pasar yang luas. Digital marketing agency membantu mengelola strategi yang tepat untuk mendapatkan calon konsumen semaksimal mungkin.

Pebisnis yang menggunakan digital marketing dapat dipastikan memiliki prospek yang menjanjikan dibandingkan pebisnis yang tidak menggunakannya.

Keuntungan menggunakan dari jasa digital marketing profesional ini, nantinya dapat Anda rasakan saat closing penjualan karena memiliki cangkupan yang sangat luas. Ada beberapa macam-macam pemasaran digital yang perlu diketahui.

Macam-Macam Digital Marketing

Terdapat enam macam pemasaran secara digital sesuai dengan platform ataupun metode yang biasa digunakan.

Search Engine

Ada dua macam tipe pemasaran digital search engine, yaitu SEO (search engine optimization) dan SEM (search engine marketing). SEO lebih mengarah pada digital marketing yang dapat digunakan dengan modal kecil agar website iklan produk yang ditawarkan masuk ke laman awal pencarian Google.

Sedangkan SEM, meskipun memiliki tujuan yang sama dengan SEO akan tetapi modal yang dikeluarkan haruslah banyak. Hal ini dikarenakan SEM mengandalkan iklan untuk setiap klik dari pengguna internet untuk masuk ke website.

Website

Menggunakan website untuk memasarkan produk tentunya telah menjadi pilihan favorit banyak pebisnis. Selain dapat menjadi tempat untuk mengenalkan dan mempromosikan produk dan jasa yang Anda tawarkan, website juga membantu menjangkau target calon konsumen lebih jauh dan lebih luas hingga seluruh dunia.

Email Marketing

Digital marketing agency dapat memasarkan produk atau jasa dengan menggunakan email marketing. Nantinya produk dan jasa Anda akan tersebar luas ke email-email pengguna internet. Pemasaran produk dengan digital ini sangat efektif dapat meningkatkan pengujung ke website.

Media Sosial

Saat membicarakan digital marketing, media sosial tidak dapat dikecualikan. Berbagai situs media sosial seperti facebook ads, instagram ads, dan twitter ads dapat dijadikan pilihan terbaik untuk mempromosikan produk.

Kelebihan menggunakan pemasaran produk dengan mediasosial adalah tidak memerlukan modal besar dan menjangkau calon konsumen lebih luas.

Video Marketing

Dengan memanfaatkan laman Youtube, Anda dapat memasarkan produk dan jasa dengan menggunakan media video pemasaran. Mengingat mudah dan banyaknya orang mengakses Youtube, video promosi produk dan jasa yang diiklan akan dilihat oleh banyak orang.

Online Advertising

Terakhir adalahjuga menawarkan online advertising berbayar. Kelebihan menggunakan online advertising adalah Anda akan lebih cepat memperoleh konsumen dibandingkan menggunakan SEO (Search Engine Optimization)

Stucel Digital Marketing

Memaksimalkan bisnis, berarti harus memaksimalkan pemasaran produk. Banyak pebisnis yang kini telah beralih dari marketing konvensional ke digital marketing.

Mengikuti perkembangan zaman, penasaran ini menjadi teknik dan strategi pemasaran yang sangat diandalkan dalam dunia bisnis. Anda tentunya menginginkan produk dan jasa diketahui dan diminati banyak orang bukan?

Stucel, yangprofesional dapat membantu meningkatkan performa pemasaran digital para pebisnis. Perusahaan digital marketing yang berada di Jakarta ini telah berdiri sejak tahun 2005.

Stucel ini dapat diandalkan untuk membantu memberikan layanan digital marketing secara keseluruhan, melingkupi UI/UX Mobile/ Web Design, SEO (Search Engine Optimization), SEM (Search Engine Marketing) , hingga Social Media Marketing.

Belasan tahun berpengalaman menggeluti digital marketing agency dan telah dipercaya oleh berbagai klien seperti CBN, Green Bay Pluit, Indika, Asura, hingga Nikon Team.

Stucel secara profesional telah melakukan strategi perencanaan, pelaksanaan kreatif, pengembangan website hingga pengoptimalan search engine.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *