Spesifikasi Sony Xperia 10 III Muncul di Geekbench, Pakai Snapdragon 765G

by -6 views
spesifikasi-sony-xperia-10-iii-muncul-di-geekbench,-pakai-snapdragon-765g

INDOZONE.ID – Sony disebut tengah mempersiapkan smartphone barunya yaitu Xperia 1 III dan juga Xperia 10 III. Baru saja spesifikasi dari salah satu smartphone tersebut yaitu Xperia 10 III sudah muncul di situs Geekbench.

Disebutkan bahwa smartphone yang hadir dengan kode nama Sony A003SO tersebut hadir dengan skor Single-Core sebesar 601 dan Multi-Core sebesar 1821. Hal ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan kategori mid-range.

Hal tersebut semakin diperkuat dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Selain itu hal ini juga sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut bakal memakai chipset Snapdragon 690 5G.

Bocoran spesifikasi dari smartphone Sony Xperia 10 III
Bocoran spesifikasi dari smartphone Sony Xperia 10 III (photo/Geekbench via GSMArena)

Geekbench juga melaporkan bahwa Sony Xperia 10 III ini bakal hadir dengan RAM sebesar 6GB, meski tidak terlalu tinggi, setidaknya kapasitasnya meningkat dari 2GB yang digunakan oleh pendahulunya.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi kamera yang dihadirkan di smartphone ini. Pasalnya saat ini salah satu kekurangan yang dimiliki oleh smartphone Sony adalah kualitas foto dan videonya.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah berapa harga yang bakal dibanderol oleh Sony untuk smartphone mid-range miliknya ini. Apakah Sony akan memasang harga sekitar Rp4 jutaan atau justru lebih tinggi lagi? Kita lihat saja nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *