in ,

Solskjaer Pastikan untuk Pertahankan De Gea di MU

INDOZONE.ID – Belakangan, masa depan David Dea Gea di Manchester United tengah dalam spekulasi.  Bukan soal persaingan dengan Sergio Romero, tetapi ada nama kiper MU, Dean Henderson yang dipinjamkan ke Sheffield United dan tampil bagus.

Bahkan beberapa waktu lalu, pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer memuji Henderson dan menyebutnya sebagai kiper bagus dan calon masa depan pemain nomor 1 di Old Tarfford.

Lantas bagaimana nasib De Gea? 

Dilansir dari Sportsmole, Solskjaer memastikan tidak akan melepas David De Gea. Pelatih asal Norwegia itu menganggap De Gea punya mental yang kuat dan tangguh sebagai kiper.

“Dia (De Gea) punya mental yang kuat. Saya tidak berencana untuk melepasnya sama sekali. Jadi penjaga gawang United tidak mudah tapi De Gea sudah melakukannya untuk waktu yang sangat lama. Sekarang, dia akan memainkan laga ke-400-nya, ” ungkap Solskjaer.

Di samping itu, kiper asal Spanyol itu juga mencatatkan rekor sebagai kiper kedua dengan penampilan terbanyak untuk Manchester United setelah Alex Stepney.

Pada laga lawan Aston Villa pekan lalu, De Gea dimainkan dan itu menjadi penampilan ke-398-nya bersama MU dan melewati catatan rekor Peter Schmeichel.

“David de Gea luar biasa. David, dan sejak saya di sini, saya senang bekerja dengannya,” tutup Solskjaer.

 

Artikel Menarik Lainnya

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

kecapean-gowes,-wanita-ini-pesan-ojol,-drivernya-yang-naik-sepeda

Kecapean Gowes, Wanita Ini Pesan Ojol, Drivernya yang Naik Sepeda

sekolah-di-zona-hijau-gelar-kbm-tatap-muka-hari-ini,-begini-pesan-mendikbud-nadiem

Sekolah di Zona Hijau Gelar KBM Tatap Muka Hari Ini, Begini Pesan Mendikbud Nadiem