32.8 C
Jakarta
Thursday, May 19, 2022

SMAN 1 Taruna Madani Jatim Gelar Pelatihan Kepemimpinan dan Bela Negara | Ɍ™

BeritaSMAN 1 Taruna Madani Jatim Gelar Pelatihan Kepemimpinan dan Bela Negara | Ɍ™

MALANG – Danlanal Malang Pimpin Upacara pembukaan Diklat Bela Negara dan Kepimpinan Bagi Pembina Dan Pengajar SMAN 1 Madani Jawa Timur.

Selasa,( 29/03) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Malang ( Lanal Malang ), Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (P/W ) Ni Ketut Prabhawati secara resmi membuka Diklat  Bela Negara dan Kepimpinan bagi Pembina serta Pengajar SMAN  1 Taruna Madani Jawa Timur.

Dalam amanatnya Danlanal mengucapkan Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada peserta untuk mengadakan kegiatan ini yang diikuti sebanyak 129 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 29 sampai dengan 30 Maret 2022.

Tantangan bangsa Indonesia semakin kompleks seiring dengan pesatnya kemajuan Teknologi. Karena itu dibutuhkan peningkatan sumber daya manusia, baik secara intelektual. Hal tersebut di butuhkan Jiwa kemampuan sebagai upaya menanamkan jiwa Nasionalisme yang berpedoman pada Nilai nilai Pancasila sehingga dapat meningkatkan kualitas pengetahuan ketrampilan dan sikap tanggung jawab serta kemantapan kemampuan kepimpinan yang dimiliki sehingga tumbuh menjadi Individu yang tangguh. (So)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles