Skenario Gila Dana White untuk Bikin Khabib Mau Tarung Lawan McGregor Lagi

by -2 views
skenario-gila-dana-white-untuk-bikin-khabib-mau-tarung-lawan-mcgregor-lagi

INDOSPORT.COM – Dana White masih belum berhenti membujuk Khabib Nurmagomedov kembali ke Octagon dan bertarung lagi melawan musuh bebuyutannya, Conor McGregor. Demi mewujudkannya, bos UFC itu menyusun skenario gila.

Diketahui, Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun pada Oktober 2020, usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Alasannya, tak lain karena ia menuruti permintaan sang ibunda, Patimat Nurmagomedov.

Bos UFC, Dana White, awalnya berharap Nurmagomedov bakal mempertimbangkan comeback bertarung setelah melihat hasil UFC 257 antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Namun, McGregor, yang pernah dikalahkan Nurmagomedov justru kalah dari Poirier, dan membuat harapan Nurmagomedov untuk comeback pupus.

Dilansir dari Sport Mirror, Dana White kini merancang scenario lainnya yang secara tidak langsung memaksa Nurmagomedov naik ke atas ring Octagon dan menghadapi McGregor.

Dana White ingin mempertandingkan tujuh petarung UFC kelas ringan teratas dunia sampai nantinya tersisa dua petarung terbaik yang akan berebut sabuk gelar.

“Betapa menyenangkannya hal ini sebagai penggemar, jika Anda melihat petarung nomor satu dunia, Dustin Poirier sampai nomor tujuh, Rafael dos Anjos, bertarung satu sama lain untuk menentukan juara berikutnya,” kata Dana White.

“Kami akan menggelar pertarungan luar biasa untuk  mencari tahu mana dari dua orang ini dari sat u hingga tujuh yang akan bertanding untuk menjadi juara dunia berikutnya.”

“Ketujuh orang ini akan bertarung habis-habisan dan kami akan mempersempitnya menjadi dua petarung teratas,” lanjut White.

Nantinya, Conor McGregor diharapkan bisa bangkit dari kekalahannya dari Poirier dan bisa memenangkan duel-duel selanjutnya sampai dirinya dinyatakan salah satu dua petarung teratas.

Apabila hal ini mampu diwujudkan petarung asal Irlandia, maka besar kemungkinan McGregor bakal menghadapi Khabib yang hingga dirinya pensiun belum berniat melepaskan gelar juaranya.

Melihat scenario ini, Dana White sangat yakin bahwa Khabib  bersedia naik ke atas ring Octagon. Pasalnya, Khabib diyakini White sangat membenci McGregor sehingga The Eagles tak rela bila gelarnya diserahkan begitu saja kepada McGregor.

“Dia sangat membenci Conor McGregor, kebencian yang dimiliki keduanya sama nyatanya dengan apa pun yang pernah Anda lihat,” lanjut White.

“Saya percaya jika Conor bisa melalui pertarungan-pertarungan ini, dan Conor akan menjadi orang yang memenangkan gelar, saya benar-benar percaya bahwa dia (Khabib) akan menghadapi Conor,” tambahnya.

Dana White dan Khabib Nurmagomedov dijadwalkan bertemu di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan depan.

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *