Shesar: Secara Hasil Tidak Puas, Secara Permainan Saya Cukup Puas

by -9 views
shesar:-secara-hasil-tidak-puas,-secara-permainan-saya-cukup-puas

Jakarta | Tim bulutangkis Indonesia harus kehilangan semua wakilnya di ajang Swiss Open 2021 BWF World Tour Super 300 menyusul kekalahan yang dialami Shesar Hiren Rhustavito. Bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Jumat (5/3), Shesar kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 12-21 atas tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Meski secara permainan sudah tampil cukup baik, namun Shesar belum berhasil membalaskan kekalahan pertamanya atas Axelsen saat bentrok di kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2020 BWF World Tour Super 500.

“Saya ada kesempatan untuk merebut game pertama. Tapi memang di poin-poin akhir dia lebih inisiatif untuk menyerang dan saya malah tidak siap dengan itu,” tutur Shesar Hiren Rhustavito dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Djarumbadminton.com.

“Di game kedua dia lebih tahan dan fokus di setiap reli-reli untuk bisa dapat serangan. Sementara saya malah masuk ke pola permainan dia dan mudah memberikan bola yang dia inginkan,” sambungnya menambahkan.

Meski merasa tidak puas dengan hasilnya karena harus terhenti di babak perempat final Swiss Open 2021 BWF World Tour Super 300, namun Shesar mengaku dapat banyak pelajaran penting dari pertandingan melawan Axelsen.

“Untuk hasil saya tidak puas tapi secara permainan saya cukup puas. Selain itu saya mendapat banyak pelajaran hari ini dan bisa mengerti apa yang harus ditambah dan diperbaiki,” tandasnya.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *