Shesar Rhustavito Lolos Babak Kedua Swiss Open 2021

by -394 views
shesar-rhustavito-lolos-babak-kedua-swiss-open-2021

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 18 dunia, Shesar Hiren Rhustavito sukses melangkah ke babak 16 besar turnamen pembuka musim BWF Swiss Open World Tour Super 300 setelah di babak pertama berhasil menyingkirkan pemain asal Malaysia yang bermain secara profesional, Soong Joo Ven .

Menempati unggulan ketujuh, Shesar sukses membukukan kemenangan dua game langsung menghadapi Joo Ven dengan 21-15 dan 21-10, dalam pertandingan yang berlangsung di St. Jacobshalle, Basel pada Kamis (4/3) dinihari WIB .

Kemenangan ini tentunya terasa manis bagi Shesar karena tepat dihari ulang tahunnya yang ke 27 dan berharap bisa melangkah lebih jauh di turnamen Swiss Open kali ini karena merupakan wakil tunggal putra satu-satunya yang dikirim ke Basel .

Selanjutnya di babak kedua, Shesar akan mencoba memesan tempat di babak perempat final saat akan menghadapi pemain asal Kanada, Brian Wang yang sukses menumbangkan pemain muda yang tengah naik daun asal Perancis, Toma Junior Popov lewat pertarungan ketat rubber game dalam tempo 82 menit dengan skor 18-21, 22-20 dan 23-21 .

Namun sayang, wakil tunggal putri satu-satunya yang dikirim ke Swiss Open, Ruselli Hartawan gagal melangkah ke babak kedua saat menyerah dari pemain senior asal Amerika Serikat, Iris Wang .

Diatas kertas Ruselli yang menempati peringkat 38 dunia, diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Wang yang menempati peringkat 40 dunia. Namun, pertandingan diatas lapangan tak mencerminkan hal itu karena Ruselli harus menyerah dua game langsung yang sangat mudah 8-21 dan 11-21 dalam tempo 33 menit.

Artikel Tag: Ruselli Hartawan, Swiss Open 2021, Shesar Hiren Rhustavito

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *