Seputar Aborsi

by -2 views
seputar-aborsi

Dok sya mau bertanya jika kita baru bersalin dan anak baru usia 3 bulan tapi udah hamil lagi ,jika kita ambil tindakan untuk aborsi apakah akan pengaruh pada kesehatan ibu,mohon solusinya Dok🙏🙏

Terima kasih telah bertanya seputar percobaan aborsi, bagaimana dampaknya menggunakan fitur Tanya Dokter.

Menggugurkan kandungan atau dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah “abortus” adalah pengakhiran kehamilan sebelum usia 20 minggu kehamilan atau berat bayi kurang dari 500 g (ketika janin belum dapat hidup di luar kandungan).

Aborsi tanpa indikasi medis tidak boleh dilakukan. Indikasi medis yang dimaksud adalah adanya kehamilan yang tidak berkembang, mengancam jiwa ibu jika mempertahankan kandungan, bayi tidak bisa bertahan diluar kandungan karena masalah genetik.

Dampak aborsi yang disengaja terhadap saluran reproduksi sangat bergantung terhadap prosedur yang dilakukan, apakah menggunakan obat-obatan atau alat-alat yang dapat menyebabkan proses peradangan atau infeksi pada saluran reproduksi wanita yang bersangkutan. Apakah dilakukan tindakan fisik yang dapat menyebabkan trauma pada organ-organ di sekitar perut, dll. Untuk itu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan Anda.

demikian yang bisa kami sampaikan

Salam,

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *