in ,

Seniman India Bisa Menyulap Perabotan Rumah Jadi Monster dan Alien

Selama PSBB kemarin, banyak yang merenungkan betapa berharganya pertemanan itu. Kita baru sadar selama ini terlalu menyepelekan setiap momen yang dihabiskan bersama orang terdekat. Tak peduli seberapa introvert-nya kalian, kita berharap bisa cepat bertemu dan berkumpul bersama teman-teman lagi.

Namun, bagi seniman dan pembuat film dari Mumbai, tak ada gunanya meratapi kesendirian dan kesepian seperti ini. Daripada larut dalam kesedihan, lebih baik dia menciptakan teman baru yang bisa menemaninya di rumah.

Selama India menjalani lockdown, Misha Ghose mengisi kekosongan dengan menghidupkan perabotan rumah menjadi monster, makhluk aneh dan pahlawan super. “Karyaku tercipta karena kelamaan diam di rumah dan merindukan orang terdekat dan kehidupan luar,” kata Misha kepada VICE. “Hanya ada perabotan yang menemani. Yang bisa kalian selama di rumah yaitu memandangi benda-benda itu saja. Kalian mulai berkhayal bendanya punya mata setelah keseringan melamun.”

Dia mengatur posisi bendanya terlebih dulu. Baru setelah itu dia memotret dan menyulapnya jadi makhluk hidup. “Aku suka gambar di aplikasi Procreate. Mumpung enggak ada kerjaan, mending aku melakukan ini sekalian.”

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

penyalahgunaan-barbuk-sitaan-kerap-terjadi,-kapolri-mau-polisi-pakai-narkoba-dihukum-mati

Penyalahgunaan Barbuk Sitaan Kerap Terjadi, Kapolri Mau Polisi Pakai Narkoba Dihukum Mati

lelaki-jepang-jadi-orang-pertama-di-dunia-meraih-gelar-s2-ilmu-ninja

Lelaki Jepang Jadi Orang Pertama di Dunia Meraih Gelar S2 Ilmu Ninja