Semoga Ending Nevertheless Tidak Sama dengan Webtoon

by -1 views
semoga-ending-nevertheless-tidak-sama-dengan-webtoon

SECARA TERPAKSA, Yoo Na-bi (Han So-hee, kiri) dan Park Jae-eon (Song Kang) harus bekerja sama lagi menyiapkan proyek pameran pada episode terakhir Nevertheless yang tayang besok (21/8). (foto: jbct via hancinema)

SERIAL Nevertheless bakal berakhir besok (21/8). Hingga kini, kita tidak tahu apakah Yoo Na-bi (Han So-hee) bakal membuka hati buat Park Jae-eon (Song Kang). Atau apakah dia akan memilih hubungan yang aman dan tentram—namun sedikit boring—bersama cowok yang jelas-jelas mencintainya: Yang Do-hyeok (Chae Jong-hyeop).

Pada episode kesembilan yang tayang Sabtu lalu (14/8), cinta segi tiga mereka mencapai puncak keruwetan. Do-hyeok ’’mengancam’’ bakal menyerah setelah melihat Na-bi masuk ke rumah bareng Jae-eon. ’’Kuharap kamu bahagia. Tapi Park Jae-eon… Pernahkan kamu merasakan sekali saja, bahwa ia tulus menyukaimu?’’ Ia menantang.

Na-bi tercekat mendengarnya. Mereka kemudian berpisah jalan. Setiba di rumah, Na-bi melihat Jae-eon sudah menunggu di tangga depan. Basah kuyup kehujanan. Dan segala yang terpendam di antara mereka selama beberapa bulan terakhir meledak hebat.

Leave your vote

780 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *