Sebelum Rekrut Thomas Tuchel, Chelsea Ternyata PDKT ke Ralf Rangnick

by -3 views
sebelum-rekrut-thomas-tuchel,-chelsea-ternyata-pdkt-ke-ralf-rangnick

Berita Sepakbola: Mantan manajer RB Leipzig yaitu Ralf Rangnick, mengklaim jika Chelsea sempat mendekatinya sebelum akhirnya The Blues menunjuk Thomas Tuchel sebagai manajer anyar mereka.

Pasca pemecatan yang menimpa Frank Lampard Januari silam, Chelsea dengan cepat langsung menunjuk Thomas Tuchel untuk menjadi nakhoda anyar di Stamford Bridge.

Eks manajer Paris Saint-Germain itu sejauh ini mampu menorehkan catatan yang gemilang di klub barunya dengan meraih empat kemenangan plus satu kali imbang di lima pertandingan.

Namun sebelum penunjukan Tuchel, Ralf Rangnick secara terbuka mengatakan jika dirinya sempat dihubungi oleh manajemen The Blues.

Dalam wawancara dengan The Times, Rangnick berkata:

“Saya bilang kepada mereka: saya akan sangat senang bekerja untuk kalian, tetapi saya tidak bisa melakukan itu hanya untuk empat bulan. Saya bukanlah manajer interim.”

Meski baru saja menolak tawaran tim London Barat, Rangnick mengatakan jika dirinya mungkin akan mempertimbangkan tawaran dari klub Inggris lainnya.

“Itu jelas akan menjadi sesuatu yang spesial buat saya,” ucap pria 62 tahun ini terkait kans bekerja di negeri Ratu Elizabeth.

“Itu tergantung dari siapa klub yang datang memberi penawaran dan apakah mereka bersedia mempekerjakan pelatih berkebangsaan Jerman.”

Sejak meninggalkan RB Leipzig di tahun 2019 silam, sudah hampir 2 tahun Rangnick tidak bekerja sebagai manajer sepakbola.

Kendati demikian, ia sempat bekerja di balik layar untuk Red Bull dengan bertugas sebagai kepala pengembangan pemain muda.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, ralf rangnick

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *