Sasar Atlet Esport, Logitech G PRO X Wireless Headset Masuk Pasar Indonesia

by -2 views
sasar-atlet-esport,-logitech-g-pro-x-wireless-headset-masuk-pasar-indonesia

Logitech-G-PRO-X-Wireless-Headset-Model

Gadgetren – Logitech G Indonesia secara resmi telah membuka pintu pemesanan produk gaming terbarunya yang bernama Logitech G PRO X Wireless Headset.

Sebagai suksesor dari G PRO X Headset yang hadir pada tahun 2019, G PRO X Wireless Headset yang dibanderol seharga Rp 2.399.000 bisa kamu dapatkan melalui Shopee, Tokopedia, dan Blibli maupun secara luring di seluruh toko yang bekerja sama dengan Logitech G.

Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia mengungkapkan bahwa G PRO X Wireless Headset merupakan tambahan penting untuk jajaran headset gaming seri PRO yang tersedia di Indonesia.

“G PRO X Wireless Headset menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet esports, memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang mereka butuhkan tanpa kabel atau batasan apa pun,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kevin “XCCURATE” Susanto salah satu atlet esports asal Indonesia menuturkan bahwa sebelumnya ia telah menggunakan G PRO X Headset setiap berlatih maupun bertanding.

“Dan saya sangat menyukai kualitasnya. Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel. Nah, dengan hadirnya versi nirkabel, sekarang Logitech G sudah menghadirkan solusinya. Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” ujarnya.

Logitech-G-PRO-X-Headset-Wireless

Secara fisik, headset nirkabel ini memiliki bantalan kuping yang terbuat dari bahan memory foam dengan bobot ringan. Bantalan kupingnya telah dibungkus bahan kulit premium dengan breathable velour untuk memberikan kenyamanan pemakaian yang lebih panjang.

Bagian rumah driver terbuat dari bahan alumunium dan baja berwarna silver dengan logo G untuk memperlihatkan kesan gaming yang berkelas. Driver dari headset ini sendiri berukuran 50 mm untuk menawarkan audio yang jernih dan jelas terdengar.

Driver tersebut merupakan generasi terbaru yang telah dikembangkan ke dalam headset nirkabel ini untuk mencapai keakuratan suara yang lebih baik melalui jangkauan frekuensi lebih lebar dan respon  bass lebih tinggi.

Logitech-G-PRO-X-Headset-Wireless-2

Fitur Blue Voice dan DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru menjadi fitur yang dijagokan dari headset nirkabel ini. Blue Voice sendiri merupakan teknologi mikrofon yang memungkinkan kamu mengatur pilihan filter suara secara real time untuk mengurangi kebisingan, menambahkan kompresi, penghilangan suara, dan memastikan suara dapat terdengar bersih.

Sementara kombinasi Blue Voice dan DTS Headphone X 2.0 dapat diatur pada PC dengan menggunakan Logitech G HUB Gaming Software untuk menyesuaikan suara dengan kebutuhan. Logitech pun mengklaim baterainya dapat bertahan hingga 20 jam dengan jangkauan lebih dari 12 meter.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Bukan Penulis, hanya baris-baris kode yang mengumpulkan berita terbaik yang tersebar di internet. Sejenis Bot yang baik hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *