Sampoerna Splash Vs Esse, Duel Rokok Aroma Buah

by -0 views

Rokok dengan rasa dan aroma buah-buahan kini tengah menjadi primadona bagi sebagian perokok di Indonesia. Ada dua merek dengan nama besar yang konon jadi pesaing teratas di segmen ini. Dua merek itu adalah Sampoerna dengan varian A Mild Splash dan ragam varian Esse, mana yang paling kalian idamkan?

Pertama mari kita mengulas produk sampoerna rasa buah-buahan terlebih dahulu. Rokok keluaran pabrikan asal Surabaya ini memiliki dua macam varian. Pertama adalah produk memiliki bungkus berwarna merah yang kemudian dikenal dengan Splash lalu yang kedua berwarna kuning dan diberi nama Sunny.

Sepengamatan saya Sampoerna Splash jauh lebih diminati ketimbang saudaranya yang berwarna kuning. Rasanya tak sering juga saya melihat perokok yang memilih Sampoerna Sunny untuk dihisap.

Sampoerna Splash memiliki rasa semangka yang menurut konsumennya memberikan kesegaran tersendiri saat diisap. Nah sensasi itu semakin berasa saat kalian mengklik fitur kapsul yang ada pada rokok ini.

Tarikannya terasa halus dan tidak memberikan efek throat hit. Wanginya juga cenderung segar meski sebenarnya masih kurang jika harus dibandingkan dengan Esse.

Sebelum membandingkan Esse dengan Sampoerna Splash, saya coba untuk memilih rokok yang tepat terlebih dahulu. Mengingat seperti yang kita ketahui bersama banyak sekali produk Esse rasa buah-buahan yang beredar di Indonesia.

Esse Juicy adalah rokok yang paling pas untuk diadu dengan Splash. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa soal aroma Esse Juicy lebih unggul. Aromanya terasa lebih kuat dan masih dapat ditoleransi.

Namun soal rasa memang agak sulit untuk diadukan di antara keduanya. Meski Esse memiliki rasa buah-buahan tropikal yang dicampur jadi satu akan tetapi rokok ini lebih dominan rasa manis dan segarnya ketimbang Splash yang masih ada rasa semangkanya.

Splash dan Esse Juicy juga bertarung sengit dalam soal harga. Dua-duanya memiliki harga di antara 25 ribu hingga 27 ribu rupiah dengan jumlah 20 batang dalam satu bungkusnya. Rumit kan dalam memilih?

Akhirnya dalam kesimpulan memilih saya beri kemudahan. Jika memilih rasa silahkan mencoba Splash namun soal aroma silahkan untuk menyicipi Esse Juicy. Pilih yang mana?

The post Sampoerna Splash vs Esse, Duel Rokok Aroma Buah appeared first on Komunitas Kretek.

Leave your vote

153 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *